Caleg Perindo Siap Jaga Suara Rakyat dari Tingkat Kecamatan hingga Nasional

Caleg Perindo Siap Jaga Suara Rakyat dari Tingkat Kecamatan hingga Nasional

Terkini | inews | Rabu, 28 Februari 2024 - 22:53
share

JAKARTA, iNews.id - Para caleg Partai Perindo siap mengawal rekapitulasi suara Pemilu 2024. Caleg Perindo akan menjaga suara rakyat dari tingkat kecamatan hingga nasional.

Caleg DPR Dapil Jabar 1 dari Partai Perindo, Ferry Kurnia Rizkiyansyah menegaskan, upaya ini bagian dari memuliakan suara rakyat.

"Kami dari Perindo dan juga caleg-caleg, ingin mencoba mengawal proses ini dengan memuliakan suara rakyat, dan kita akan mengawal terus rekap secara berjenjang dari tingkat kecamatan sampai tingkat nasional," kata Ferry di kantor DPP Partai Perindo, Rabu (28/2/2024).

Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Perindo ini juga berharap para penyelenggara pemilu berkomitmen memastikan tidak ada pergeseran suara satu pun selama proses rekapitulasi.

"Ini menjadi poin yang sangat penting, karena kita ingin melihat bahwa suara rakyat, satu suara pun sangat berharga," ujar Ferry.

Sementara itu, Sekretaris Jenderal Partai Perindo, Ahmad Rofiq menyerukan seluruh pengurus dan caleg solid menjaga setiap suara yang dititipkan masyarakat. Setiap satu suara dari masyarakat untuk Perindo penting untuk dijaga.

Kepada seluruh pengurus Partai Perindo, kepada para caleg agar tetap kompak, bersatu karena komitmen kita adalah menjaga setiap satu suara yang telah diberikan oleh masyarakat terhadap kita, kata Rofiq.

Rofiq mewanti-wanti jangan sampai suara Partai Perindo bergeser ke partai politik lainnya.

Jangan sampai suara Partai Perindo tercolong, jangan sampai suara Partai Perindo bergeser kepada partai-partai lain, ujarnya.

Topik Menarik