7 Tempat Nongkrong di Malang, Cocok Dikunjungi bersama Pasangan

7 Tempat Nongkrong di Malang, Cocok Dikunjungi bersama Pasangan

Terkini | inews | Rabu, 28 Februari 2024 - 21:48
share

JAKARTA, iNews.id - Tempat nongkrong di Malang berikut patut untuk dikunjungi. Malang, kota yang terkenal dengan julukan Kota Apel dan udaranya yang sejuk menawarkan berbagai pesona wisata yang menarik, termasuk wisata kuliner dan tempat nongkrong.

Ada banyak pilihan tempat nongkrong yang unik dan istimewa. Dari kafe kekinian hingga kafe yang menawarkan konsep pedesaan.

Adapun beberapa tempat nongkrong di Malang, yang dilansir iNews.id dari berbagai sumber, Rabu (28/2/2024), adalah sebagai berikut.

Tempat Nongkrong di Malang

1. Gartenhaus Co

Gartenhaus Co menawarkan konsep kafe di tengah hutan tropis yang asri dan rindang. Dengan keunikan tersebut, kafe ini selalu ramai, sehingga pengunjung disarankan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu.

Lokasi: Jl. Kenanga Indah No.1, Jatimulyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur.
Jam Operasional: Buka setiap hari kecuali hari Senin dari pukul 10.00-23.00 WIB.

2. Cafe Bukit Delight

Pengunjung Cafe Bukit Delight akan disuguhkan dengan pemandangan Gunung Arjuna, perkebunan, dan rumah penduduk dengan kelap-kelip lampu. Interior kayu di kafe menambah kesan alami, sehingga cocok bagi pengunjung yang ingin berkumpul bersama orang tersayang di outdoor.

Lokasi: Jalan Raya Joyoagung No.1, Mejosari, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang.
Jam Operasional: Buka setiap hari dari pukul 16.00-24.00 WIB.

3. BataPuti Coffeehouse

Dikelilingi pemandangan taman yang indah dan jembatan gantung yang ikonik, suasana romantis BataPuti semakin lengkap dengan menu makanan dan minuman yang lezat. Sajian kopi yang khas dan beragam pilihan menu lainnya siap memanjakan lidah Anda dan pasangan.

Lokasi: Jl. Araya Megah no. 9, Kompleks Taman Indie, Araya, Malang.
Jam Operasional: Buka setiap hari dari pukul 15.00-23.00 WIB.

4. Cafe Sawah Pujon Kidul

Pemandangan dari Gunung Dorowati, Gunung Putri Tidur, dan sawah yang membentang dapat dilihat oleh pengunjung Cafe Sawah Pujon Kidul. Mengusung konsep pedesaan, kafe ini memberikan suasana yang asri dan sejuk di tengah sawah sambil menikmati sajian khas Nusantara.

Lokasi: Jl. Raya Krajan, Krajan, Pujon Kidul, Kec. Pujon, Malang.
Jam Operasional: Buka setiap hari dari pukul 08.00-20.00 WIB.

5. Taman Indie River View Resto

Sesuai dengan namanya, Taman Indie River View Resto menawarkan konsep tempat nongkrong di samping sungai. Dengan desain interior klasik, pengunjung seolah-olah dibawa ke masa kolonial Belanda sambil bersantap makanan dan minuman yang lezat.

Lokasi: Jalan Lawang Sewu Golf No.2018, Kota Araya, Malang.
Jam Operasional: 10.00 22.00 WIB (Senin-Jumat) dan 10.00 23.00 (Sabtu-Minggu).

6. Daun Coklat (Dancok) Caf

Selama mengunjungi Dancok Cafe, pengunjung akan disuguhkan pemandangan alam berupa dataran hijau di sekitar kafe yang menakjubkan. Selain itu, pengunjung juga bisa menikmati sajian lezat di bawah pepohonan pinus yang menjulang tinggi.

Lokasi: Kawasan Wisata Coban Rondo, Jalan Coban Rondo, Pandesari, Pujon, Malang.
Jam Operasional: Buka setiap hari dari pukul 08.00-17.00 WIB.

7. Festival Dermaga Kuliner

Pengunjung dapat menikmati sensasi piknik di atas kapal saat mengunjungi Restoran Festival Dermaga Kuliner. Dekorasi restoran ini dibuat menyerupai dermaga sesungguhnya, lengkap dengan kapal, jaring-jaring nelayan, dan ikan-ikanan dari kayu.

Salah satu sudut restoran bahkan dilukis seperti pemandangan pantai dengan sentuhan batu-batu karang dan cangkang kerang. Tak hanya itu, para staf di restoran ini juga mengenakan seragam pelaut yang berbeda-beda, mulai dari kostum pelaut ala Popeye hingga seragam Angkatan Laut Amerika Serikat.

Lokasi: Jalan Danau Toba G1/E19, Sawojajar, Malang.
Jam Operasional: Buka setiap hari dari pukul 09.00-20.30 WIB.

Demikian tujuh tempat nongkrong di Malang. Selamat berkunjung.

Topik Menarik