Maling Tewas Dikeroyok Massa usai Tepergok Curi Motor di Bogor Selatan

Maling Tewas Dikeroyok Massa usai Tepergok Curi Motor di Bogor Selatan

Terkini | inews | Kamis, 22 Februari 2024 - 10:51
share

BOGOR, iNews.id - Maling sepeda motor tewas dikeroyok massa di Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Rabu (21/2/2024). Pelaku mengembuskan napas terakhir usai dihajar massa.

Dalam video yang dilihat iNews.id , tampak pelaku yang mengenakan jaket hitam dalam kondisi berdarah. Dia tidak bisa berbuat banyak karena dikepung massa.

Pelaku tampak masih bisa berdiri sambil memberikan keterangan kepada massa dalam video tersebut. Belakangan, dia dikabarkan meninggal karena luka yang dialami usai diamuk massa.

Saat dikonfirmasi, Kanit Reskrim Polsek Bogor Selatan Ipda Chatoer Kurniawan membenarkan peristiwa itu. Dia mengatakan pelaku tewas usai dievakuasi ke RS Bhayangkara.

"Iya benar, jam 5 anggota tiba di TKP pelaku sudah tergeletak. Lalu segera kami evakuasi ke RS Bhayangkara dan jam 6 dinyatakan dokter sudah meninggal dunia," kata Chatoer dikonfirmasi wartawan, Kamis (22/2/20224).

Berdasarkan pemeriksaan sementara, pria yang diketahui berinisial AH (46) itu memang merupakan pelaku pencurian motor. Polisi menemukan barang bukti seperti kunci letter T.

"Ya pelaku membawa kunci letter T dan tepergok warga saat akan mengambil motor," tuturnya.

Saat ini, jasad pelaku sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. Polisi masih menyelidiki peristiwa tersebut.

"Pelaku sudah diserahkan ke pihak keluarganya, kami akan melaksanakan lidik," ujar dia.

Topik Menarik