Kendarai Mobil Hitam, AHY Sowan ke Kediaman Wapres Maruf di Jalan Diponegoro

Kendarai Mobil Hitam, AHY Sowan ke Kediaman Wapres Maruf di Jalan Diponegoro

Global | IDX Channel | Sabtu, 24 Februari 2024 - 15:56
share

IDXChannel - Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mendatangi rumah Wakil Presiden (Wapres) Ma\'ruf Amin di Jalan Diponegoro Nomor 2, Jakarta Pusat, Sabtu (24/2/2024).

Pantauan di lokasi, AHY tiba di pelataran rumah wapres sekitar pukul 15.12 WIB. Ia tiba di lokasi dengan menggunakan kendaraan SUV berwarna hitam.

AHY tampak tidak turun dari mobil saat memasuki gerbang rumah Ma\'ruf Amin. Dia hanya melambaikan tangan kepada awak media yang sudah menunggu kedatangannya.

Sebelumnya, kabar pertemuan Ma\'ruf Amin dengan AHY beredar di kalangan Istana Wapres. Pertemuan tersebut akan digelar sekitar pukul 15.30 WIB. Meski begitu, belum ada informasi resmi terkait pertemuan keduanya.

AHY sebelumnya resmi dilantik Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai Menteri ATR di Istana Negara, Jakarta, Rabu (21/2/2024). AHY menggantikan Hadi Tjahjanto yang ditunjuk sebagai Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam).

Pelantikan AHY sebagai Menteri ATR/BPN berdasarkan Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 34P Tahun 2024 tentang Pengangkatan Menteri Kabinet Indonesia Maju Periode Tahun 2019-2024.

(NIY)

Topik Menarik