Usai Dilantik Jadi Menteri ATR, AHY Gelar Rapat Pimpinan Perdana Besok

Usai Dilantik Jadi Menteri ATR, AHY Gelar Rapat Pimpinan Perdana Besok

Global | IDX Channel | Rabu, 21 Februari 2024 - 19:16
share

IDXChannel - Menteri Agraria dan Tata Ruang atau Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bakal langsung menggelar rapat pimpinan (rapim) perdananya di kementerian ATR/BPN besok (22/2/2024).

Rapat itu dilakukan usai dirinya dilantik dan sertijab sebagai orang nomor satu di Kementerian ATR.

"Besok pagi akan kita lakukan secara resmi rapat pimpinan untuk pertama kalinya. Di mana saya ingin mendengar secara lebih detail dan lengkap apa yang dikerjakan oleh masing-masing dirjen," kata AHY di Kantor Kementerian ATR/BPN, Jakarta Selatan, Rabu (21/2/2024).

"Ada tujuh dirjen di sini dan tentu saja masing-masing punya kekhususan dan prioritas yang perlu saya ketahui. Paling tidak dengan mendapatkan gambaran besok itu, saya punya mapping yang lebih lengkap dan harus melakukan apa, termasuk prioritasnya. Baru itu bisa kita jalankan dengan baik," sambungnya.

Setelah dilantik oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi), AHY diketahui langsung menjalani prosesi serah terima jabatan (sertijab) Menteri ATR/BPN.

AHY pun langsung menemui semua jajaran yang ada di Kementerian ATR/BPN, dan mendengarkan program kerja yang saat ini menjadi fokus kementerian ATR/BPN.

"Tadi saya perkenalkan dengan para pejabat Kementerian ATR/BPN ini. Lalu saya juga bisa secara singkat mendengarkan apa saja yang saat ini lagi dikerjakan, isu-isu termasuk juga sejumlah tantangan yang harus saya cepat pahami lebih lanjut," tukas AHY.

(FAY)

Topik Menarik