Tambah Perjalanan dan Beri Tarif Promo, LRT Jabodebek Layani 218 Ribu Pelanggan

Tambah Perjalanan dan Beri Tarif Promo, LRT Jabodebek Layani 218 Ribu Pelanggan

Berita Utama | IDX Channel | Jum'at, 8 Desember 2023 - 00:45
share

IDXChannel - LRT Jabodebek mencatat peningkatan jumlah pelanggan setelah penambahan perjalanan serta penerapan tarif promo off peak hour.

Manager Public Relations, Mahendro Trang Bawono, mengatakan pada periode 1-7 Desember 2023, pihaknya telah mengoperasikan sebanyak 16 trainset dan menerapkan tarif promo maksimal Rp10 ribu pada off peak hour.

Mahendro mengatakan, dari awal penerapan 16 trainset dan tarif promo hingga kini, pihaknya telah melayani 218.607 pengguna."Jumlah tersebut naik 10 persen dibandingkan dengan periode yang sama bulan lalu sebanyak 198.558 pengguna," katanya dalam keterangan tertulis, Jumat (8/12/2023).

Mahendro mengatakan LRT Jabodebek tetap berkomitmen untuk menjunjung standar pelayanan dan keselamatan tertinggi bagi pengguna sehingga semakin banyaknya masyarakat yang terbantu dengan hadirnya LRT Jabodebek sebagai transportasi publik.

Prioritas kami adalah secara konsisten memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Seiring dengan peningkatan jumlah pelanggan, KAI yang dipercaya sebagai operator LRT Jabodebek oleh pemerintah akan menjaga momentum ini dengan meningkatkan layanan kami dan mengoptimalkan pengalaman perjalanan bagi pelanggan, kata Mahendro.

Ia mengatakan peningkatan jumlah pengguna ini tentunya juga tidak terlepas dari dukungan dan kolaborasi dengan Pemerintah melalui DJKA sehingga dapat memberikan pelayanan maksimal.

"Kami mengapresiasi pelanggan yang telah menggunakan LRT Jabodebek sebagai moda transportasi untuk bermobilisasi sehari-hari. Peningkatan ini dapat diartikan sebagai tanggapan positif serta menunjukkan minat dan peningkatan kepercayaan terhadap layanan LRT Jabodebek," pungkasnya.

(FRI)

Topik Menarik