Hamas Rilis Video Baru  Tampilkan 2 Sandera Israel

Hamas Rilis Video Baru Tampilkan 2 Sandera Israel

Global | okezone | Minggu, 28 April 2024 - 10:35
share

YERUSALEM - Hamas merilis video baru pada Sabtu, (27/4/2024) yang menunjukkan dua sandera Israel yang ditahan di Jalur Gaza sejak serangan 7 Oktober di Israel selatan.

Video tersebut serupa dengan video penyanderaan sebelumnya yang dipublikasikan oleh kelompok Islam tersebut, yang dikutuk Israel sebagai terorisme psikologis.

Kedua pria tersebut, yang diidentifikasi sebagai Keith Siegel, (64), dan Omri Miran, (47), berbicara satu per satu di depan latar belakang yang kosong. Mereka mengirimkan cinta mereka kepada keluarga mereka dan meminta untuk dibebaskan.

Diwartakan Reuters , Miran disandera dari rumahnya di komunitas Nahal Oz di depan istri dan dua putrinya yang masih kecil selama serangan Hamas yang memicu perang di Gaza.

Siegel, yang merupakan warga negara ganda Amerika Serikat (AS), ditawan bersama istrinya dari kota perbatasan lain. Dia kemudian dibebaskan selama gencatan senjata singkat pada November.

Video tersebut dipublikasikan pada hari raya Paskah, ketika orang-orang Yahudi secara tradisional merayakan kisah alkitabiah tentang kebebasan dari perbudakan di Mesir.

Pada satu titik Siegel menangis ketika dia menceritakan perayaan liburan bersama keluarganya tahun lalu dan mengungkapkan harapannya bahwa mereka akan bersatu kembali.

Topik Menarik