Menko PMK soal Kondisi Kabinet Usai Pilpres 2024: Kita Masih Kompak Kok

Menko PMK soal Kondisi Kabinet Usai Pilpres 2024: Kita Masih Kompak Kok

Global | IDX Channel | Senin, 19 Februari 2024 - 22:11
share

IDXChannel - Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy memastikan kondisi Kabinet Indonesia Maju saat ini masih kondusif pasca Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Bahkan, kata Muhadjir, para menteri juga terus melaksanakan Rapat Tingkat Menteri (RTM). Diketahui, sejumlah menteri hari ini merapat ke Kantor Kemenko PMK khususnya untuk membahas masalah bantuan bagi petani yang gagal panen.

Sangat kondusif, Anda tahu kan RTM juga jalan terus, ini sebentar lagi juga kita RTM membahas tentang tadi itu, penanganan meningkatkan kapasitas produksi pertanian kita dengan melakukan pompanisasi sawah, ujar Muhadjir dalam keterangannya di Kantor Kemenko PMK, Jakarta, Senin (19/2/2024).

Lebih lanjut, Muhadjir mengatakan, dalam waktu dekat akan dilakukan rapat untuk persiapan jelang mudik Lebaran. Kita juga nanti akan RTM membahas tentang kilometer 97 untuk nanti untuk memperlancar arus mudik, jelas dia.

Muhadjir pun memastikan, antarmenteri Kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi) masih kompak menjalankan tugas. Kita masih kompak-kompak saja kok, tidak usah khawatir, pungkasnya.

(YNA)

Topik Menarik