Basuki dan Sri Mulyani Kompak Nyoblos Pakai Kemeja Hitam, Janjian?

Basuki dan Sri Mulyani Kompak Nyoblos Pakai Kemeja Hitam, Janjian?

Global | IDX Channel | Rabu, 14 Februari 2024 - 14:26
share

IDXChannel - Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono mengaku tidak janjian dengan Menteri Keuangan Sri Mulyani untuk menggunakan kemeja hitam saat memberikan hak suaranya dalam Pemilu 2024.

Basuki menceritakan, ketika dalam perjalanan menuju TPS, dirinya menyempatkan diri melihat unggahan akun Instagram Sri Mulyani. Seketika itu, Basuki mengaku langsung menelepon Sri Mulyani untuk memberi tahu dia menggunakan baju berwarna senada.

"Tadi saya telepon beliau (Sri Mulyani) pas lagi di jalan. Saya lihat di Instagram kok hitam (bajunya) saya bilang podho (sama)," ujar Basuki kepada awak media saat ditemui di TPS 161, Kemang Pratama, Bekasi, Rabu (14/2/2024).

Basuki menegaskan, tidak ada makna tertentu dengan pemilihan warna baju yang dikenakan saat melakukan pencoblosan di TPS. Hanya saja, dia mengaku agar ada perbedaan dari Pemilu 2019.

"Enggak ada, kan biasanya sudah putih sekarang ya masa\' pakai baju putih lagi, " tambahnya.

Sekadar informasi tambahan, Menteri Keuangan Sri Mulyani menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu serentak 2024 di TPS 73, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

(YNA)

Topik Menarik