Jenazah Doni Monardo Tiba di Rumah Duka, Bakal Dilepas secara Militer Besok

Jenazah Doni Monardo Tiba di Rumah Duka, Bakal Dilepas secara Militer Besok

Global | IDX Channel | Minggu, 3 Desember 2023 - 23:21
share

IDXChannel - Jenazah eks Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Letjen TNI (Purn) Doni Monardo, tiba di rumah duka. Lokasinya terletak di Jalan Bukit Golf II, Kec. Serpong Utara, Tangerang Selatan.

Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia (MPI), rombongan yang mengantarkan jenazah tiba pada Minggu (3/12/2023) pukul 22.30 WIB. Ambulans yang mengantarkan jenazah langsung diarahkan ke dalam rumah duka.

Kedatangan jenazah disambut oleh para pelayat yang sudah menunggu. Di sisi lain, sejumlah prajurit TNI dengan sigap mengeluarkan peti jenazah dari ambulans. Lalu, mereka membawa peti tersebut ke dalam rumah duka.

Sebelum dibawa ke rumah duka, jenazah dimandikan terlebih dahulu di RS Siloam Semanggi. Doni diketahui meninggal dunia Minggu (3/12/2023) sore ini pukul 17.35 WIB.

Telah meninggal dunia Letjen Purn DR HC Doni Monardo, (Kelahiran 10 Mei 1963) pada hari Ahad 3 Desember 2023 pukul 17.35 WIB. Semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT, tulis Staf Khusus BNPB 2019-2021 saat Doni Monardo menjabat Kepala BNPB, Egy Massadiah, lewat pesan singkat.

Rencananya, jenazah dibawa ke Mako Kopassus Cijantung besok untuk dilepas secara militer. Selanjutnya, jenazah akan dimakamkan ke Taman makam Pahlawan Kalibata.

(FRI

Topik Menarik