Pelayat Mulai Datang, Begini Suasana Rumah Duka Eks Kepala BNPB Doni Monardo

Pelayat Mulai Datang, Begini Suasana Rumah Duka Eks Kepala BNPB Doni Monardo

Global | IDX Channel | Minggu, 3 Desember 2023 - 22:11
share

IDXChannel Eks Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Letjen TNI (Purn) Doni Monardo, meninggal dunia pada Minggu (3/12/2023) sore ini. Para pelayat pun mulai berdatangan ke rumah duka pada malam ini.

Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia pada pukul 21.30 WIB, rumah duka yang terletak di Jalan Bukit Golf II, Kec. Serpong Utara, Tangerang Selatan, itu mulai ramai didatangi pelayat. Sejumlah prajurit TNI juga terlihat berjaga di sekitar lokasi.

Belum terlihat kedatangan tokoh-tokoh penting di lokasi. Jenazah juga terpantau belum tiba di rumah duka.

Berdasarkan informasi yang diterima, jenazah akan segera dibawa ke rumah duka malam ini setelah dimandikan di RS Siloam Semanggi.

Doni Monardo meninggal dunia sore ini pukul 17.35 WIB. Sebelumnya, pria yang pernah menjabat sebagai Ketua Satuan Tugas Penanggulangan Covid-19 itu dilaporkan sedang dirawat di RS Siloam Jakarta.

Telah meninggal dunia Letjen Purn DR HC Doni Monardo, (Kelahiran 10 Mei 1963) pada hari Ahad 3 Desember 2023 pukul 17.35 WIB. Semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT, tulis Staf Khusus BNPB 2019-2021 saat Doni Monardo menjabat Kepala BNPB, Egy Massadiah, lewat pesan singkat.

(FRI)

Topik Menarik