Free! Ketahui Karakteristik Kaki dan Rekomendasi Sepatu Terbaik di HOKA FlyLab

Free! Ketahui Karakteristik Kaki dan Rekomendasi Sepatu Terbaik di HOKA FlyLab

Gaya Hidup | depok.inews.id | Jum'at, 24 Mei 2024 - 21:11
share

JAKARTA, iNewsDepok.id Sepatu menjadi hal yang vital dalam mendukung olahraga maupun kegiatan sehari-hari. Sebagai penopang tubuh, sepatu yang nyaman tentu akan membuat segala aktivitas bisa berjalan lancar.

Untuk itulah, HOKA, brand sepatu lari ternama yang terkenal dengan inovasinya, hadir di Indonesia dengan membawa FlyLab!

FlyLab adalah instalasi keren yang menghadirkan pengalaman imersif bagi para penggemar HOKA. Berlangsung di fx Sudirman, Senayan, Jakarta mulai Jumat, 24 Mei 2024 hingga Minggu, 26 Mei 2024.


Ada berbagai aktivitas menarik di FlyLab. Foto: Ist

FlyLab menawarkan berbagai aktivitas menarik, yaitu:

Berbagai aktivitas ini free alias gratis dan terbuka untuk umum, ujar Gery Halim, Brand Marketing Division Manager MAP saat konferensi pers di halaman Lobby fX Sudirman, Senayan, Jakarta pada Jumat, 24 Mei 2024.

Menurut Gery, FlyLab ini sebenarnya sudah ada di beberapa negara lain dan Indonesia adalah yang terakhir. Meski demikan, Gery merasa sangat bangga karena meski terbilang baru namun inovasi mereka begitu terkenal. Di Indonesia masih muda sehingga semangat inovasinya tinggi. Saya merasa sangat surprise , di Indonesia belum terlalu lama tapi growth -nya sudah seperti sekarang, tandas Gery.

Dalam siaran persnya, Nino Priambodo, General Manager Brand Marketing PT MAP Aktif Adiperkasa, menyampaikan, Kami sangat antusias bisa mewujudkan FlyLab di Jakarta. Kehadiran FlyLab menjadi pusat Joyful Performance yang memfasilitasi masyarakat untuk bisa mengenal sejarah dan teknologi HOKA, hingga merasakan pengalaman langsung inovasi produk yang ditawarkan yaitu Cielo X1 dan Skyward X.

Sepatu HOKA Cielo X1 didesain untuk memberikan Energy Return terbaik, dengan bobot yang ringan, dan pelat serat karbon yang mengapit di antara dua lapisan busa PEBA ( Polyether Block Amide ) yang tahan lama, Cielo X1 menjadi pilihan yang tepat untuk mereka yang mencari race-day shoes berperforma tinggi. Desain speed-centric rocker yang dioptimalkan untuk kecepatan, struktur atas yang bernapas, dan lidah rajutan yang terkunci, menjamin kamu akan siap untuk melaju dalam perlombaan.

Adapun Skyward X, yang baru saja dirilis di bulan April, adalah jawaban HOKA akan trend Super Trainer , menggabungkan cushion paling maksimal dalam line-up HOKA dan pelat karbon untuk respons berlari yang lebih dinamis. Kombinasi kenyamanan dan respons dari Skyward X akan memacu pelari untuk melaju di jarak panjang tanpa merasa cepat lelah.

Cielo X1 dibanderol dengan harga Rp. 4.499.000, sementara Skyward X dibanderol dengan harga Rp. 3.799.000. Keduanya dapat dibeli secara offline di toko HOKA dan Planet Sports Asia, maupun online.

Dalam kesempatan ini, hadir pula Bayu Prasetio (HOKA Run Club Technical Expert), Novia Nur Nirwani (HOKA Professional Athlete), dan Saykoji ( Rapper dan musisi ternama Indonesia, dikenal dengan gaya fashionnya yang unik dan trendi).

Bisa dibilang kami adalah pionir karena telah memulai HOKA Run Club sejak zaman pandemi yaitu di tahun 2020. Awalnya masih live streaming dan online. Dari yang awalnya hanya 35, sekarang sudah 400 orang yang rutin ikut lari di Parkir Timur Senayan. Kami buka kesempatan untuk siapa saja bisa gabung, meski baru pemula dan dengan sepatu apapun, papar Bayu.

Sebagai atlet lari, Novia mengaku ada dampak positif setelah bergabung dengan HOKA Run Club. Saya mulai ikut di tahun 2021. Awal ikut karena selain kekeluargaannya sangat terasa, benar-benar positif. Latihan tapi nggak saling memberatkan, saling memotivasi, kasih dampak positif, aku Novia.


Saykoji (Rapper dan Musisi Indonesia). Foto: Novi

Kehadiran Saykoji menunjukkan bahwa sepatu HOKA tidak hanya disukai oleh para atlet dan pelari, tetapi juga oleh para fashionista dan musisi. Hal ini membuktikan bahwa sepatu HOKA adalah sepatu yang serbaguna dan dapat digunakan untuk berbagai keperluan. Awal saya suka HOKA karena warnanya yang gonjreng . Waktu itu saya search sepatu lari, yang keluar adalah HOKA, warnanya kuning menyala membuat saya semangat lari setiap pagi. Bahkan waktu kemarin naik gunung Rinjani, saya pakai sepatu HOKA, pungkasnya.

Topik Menarik