Opie Kumis Bahagia 4 Istrinya Hidup Tenang dan Damai

Opie Kumis Bahagia 4 Istrinya Hidup Tenang dan Damai

Gaya Hidup | deliraya.inews.id | Jum'at, 24 Mei 2024 - 20:20
share

JAKARTA, iNewsDeliRaya.id - Pelawak senior Opie Kumis membagikan pengalaman berumah tangga usai berpoligami dengan 4 istri. Kini, Opie mengaku puas dan berjanji tak akan menikah lagi.

Di sisi lain, Opie mengaku perjuangannya tak mudah dalam menerapkan poligami di keluarganya. Apalagi, ia sempat terkendala izin istri pertama saat memulai poligami.

Namun kini, pria 66 tahun itu bersyukur para istrinya hidup rukun tanpa perselisihan apapun."(Hubungan istri) Rukun semua Alhamdulillah," ucap Opie Kumis dikutip dari Kanal YouTube Vindes, Selasa (21/5/2024).

Opir lalu menjelaskan caranya menjaga keharmonisan usai berpoligami. Dia membagi waktu untuk tinggal di rumah istrinya setiap hari guna menghindari kecemburuan satu sama lain.

"Setiap hari, malan Senin gue disini, malam Selasa gue disini, Rabu disini, Kamis disini, Jum'at gue balik lagi yang ke Senin, kan semuanya di Condet," kata dia.

Ditanya soal kebahagian, Opie mengaku saat ini sudah puas dengan hubungan rumah tangganya. Dia bahkan tak kepikiran untuk menikah lagi dengan wanita manapun.

Terpenting bagi Opie, dirinya kini bisa menjaga keadilan dalam rumah tangga sebagai seorang suami. Dia juga ingin rumah tangganya menghasilkan pahala ibadah yang dijanjikan Rasulullah SAW.

"Nggak (nyari istri lagi), buktinya ya gue, ada yang bilang 'Pie cari yang begini lagi' 'Ah ada yang ini' gitu, jadi gue sekarang ketemu nih. Gue udah nggak bakalan lagi, udah berhenti," tandasnya.

Topik Menarik