Isi Liburan Akhir Pekan dengan Berburu Kuliner Korea di Bandung

Isi Liburan Akhir Pekan dengan Berburu Kuliner Korea di Bandung

Gaya Hidup | bandungraya.inews.id | Jum'at, 24 Mei 2024 - 20:10
share

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Menikmati liburan akhir pekan di Kota Bandung memang menjadi pilihan yang tepat. Selain karena banyaknya tempat wisata, di Kota Bandung juga tersedia banyak pilihan tempat kuliner.

Salah satu tempat kuliner di Kota Bandung yang tengah viral adalah Chingu Cafe. Berburu kuliner di tempat makan ala Korea satu memang menjadi pengalaman mengasyikan, apalagi jika kamu penggemar Kpop.

Di tempat kuliner satu ini, kamu bisa sepuasnya mencicipi kuliner dengan menu dan nuansa khas Korea.

Chingu Cafe berada di dua lokasi yang salah satunya di Jalan Buahbatu No. 218. Lokasi lain, kafe ini berada di Jalan Sawunggaling No. 10 Tamansari, Kota Bandung.

Untuk lokasi yang berada di Buahbatu, kafe ini hanya berjarak sekitar 200 meter dari kampus Institut Seni dan Budaya Indonesia (ISBI) Bandung. Sedangkan lokasi di Sawunggaling, letaknya tak jauh dari kampus Universitas Islam Bandung (Unisba).

Di kafe ini, anda bisa kulineran makanan Korea juga berfoto dengan berbagai ornamen khas Negeri Ginseng.

Chingu Cafe pernah jadi sorotan karena konsep cafenya yang cozy dan membuat Kpopers tidak mau pulang karena betah. Kafe ini menawarkan banyak menu mulai dari Korean BBQ, tteokbokki, kimbab, jjigae, odeng, dan masih banyak lagi dengan harga yang ramah di kantong.

Harga makanan dan minuman di Chingu Cafe dimulai dari Rp7.900 sampai Rp159.000.

Selain banyaknya pilihan menu khas Korea, di Chingu Cafe juga ada spot foto menarik seperti gerbong kereta Korea sampai tempat makan mewah ala Gangnam.

Anda juga bisa memilih area dalam ruangan yang nyaman untuk mencicipi dessert Korea yang super mungil, lengkap dengan banyaknya poster idol-idol Korea. Chingu Cafe buka dari Sabtu hingga Kamis mulai pukul 11.00 sampai 22.00 WIB.

Topik Menarik