Transformasi Peran Tora Sudiro dari Bapak Rumah Tangga Jadi Ustadz di Series Kartu Keluarga

Transformasi Peran Tora Sudiro dari Bapak Rumah Tangga Jadi Ustadz di Series Kartu Keluarga

Gaya Hidup | inews | Kamis, 23 Mei 2024 - 18:28
share

JAKARTA, iNews.id – Tora Sudiro, aktor kenamaan Indonesia, kembali hadir di layar kaca dengan transformasi peran yang menarik. Setelah memerankan Afandi, seorang suami yang dikutuk menjadi bapak rumah tangga dalam 3 Dara 2 (2018), Tora siap menunjukkan sisi lain dari dirinya di series terbaru berjudul Kartu Keluarga.

Di 3 Dara 2, Tora beradu akting dengan Adipati Dolken dan Tanta Ginting. Di mana mereka harus bertukar peran dengan para istri mereka. Kini, dalam Kartu Keluarga, Tora menjelma menjadi Ustadz Soleh Bejo, seorang ustadz yang konyol dan kocak. 

Perubahan peran Tora ini tentu saja membuat para penggemar penasaran. Bagaimana Tora akan memerankan karakter ustadz dan berbeda dari peran-perannya sebelumnya? Akankah ada chemistry yang menarik antara Tora dan para pemain lain di Kartu Keluarga?

Series Kartu Keluarga sendiri diprediksi akan menjadi perpaduan komedi dan drama keluarga. Transformasi peran Tora Sudiro pun menjadi salah satu daya tarik utama yang patut dinantikan.

Kartu Keluarga akan ditayangkan secara eksklusif di Vision+ mulai 31 Mei 2024 dengan total 8 episode, nantikan di sini.

Download aplikasi Vision+ sekarang dan jangan lupa berikan rating bintang 5 di Play Store. Bagikan pengalaman terbaik streaming Anda di Vision+.

Nikmati berbagai konten di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia.

Topik Menarik