Ria Ricis Komentar di Video Klarifikasi Teuku Ryan, Singgung Tak Pernah Dibela!

Ria Ricis Komentar di Video Klarifikasi Teuku Ryan, Singgung Tak Pernah Dibela!

Berita Utama | inews | Rabu, 8 Mei 2024 - 10:34
share

JAKARTA, iNews.id - Usai cerai dari Ria Ricis, Teuku Ryan membuat pernyataan klarifikasi melalui video mengenai isi surat putusan cerai yang beredar di publik. Tidak tinggal diam, Ria Ricis tampaknya mengomentari sinis klarifikasi mantan suaminya tersebut.

Dalam video itu Teuku Ryan menjelaskan soal beberapa poin yang menjadi alasan perceraiannya dengan Ria Ricis. Mulai dari sikap Ryan berubah jadi baik usai diberikan uang Rp500 juta, tidak memberikan nafkah batin, body shaming, selalu bela ibunda.

Dengan nada sinis Ria Ricis mengenang, dia sempat ingin melakukan klarifikasi saat dirinya di bully oleh netizen beberapa waktu lalu. Namun niat itu dilarang oleh Teuku Ryan dengan alasan biar Tuhan yang membalasnya.

"Dulu waktu aku dibully netizen lalu aku minta dibela suamiku sendiri, orang itu bilang 'Biar Allah yang balas, kita nggak perlu klarifikasi, Allah maha tahu'," tulis Ria Ricis di kolom komentar unggahan video Teuku Ryan, di YouTube Ryan TR Official, Selasa (7/5/2024).

Sayangnya, kini Teuku Ryan bersikap seperti menjilat ludah sendiri dengan memberikan klarifikasi karena dia jadi hujatan netizen. Ricis pun sadar, Teuku Ryan memang tidak peduli dengannya dan tidak mau membelanya.

"Sekarang aku tahu, bukan aku yang harus tunggu Allah balas. Emang orang itu yang nggak ada keinginan belain orang terdekatnya, atau nggak peduli atau malah menikmati," sindir Ria Ricis.

Komentar Ria Ricis pun diunggah ulang oleh akun Instagram @ohmeygatt. Lagi-lagi cibiran banyak tertuju kepada pria asal Aceh tersebut.

"Ketauan banget Ryn ngebela nama keluarga sendiri," tulis @afy***.

"Adalah tipe suami yang kalau di depan orang lain kesannya kaya idaman banget, tapi kalau sma istrinya bikin tekanan bathin gitu," ujar @aly***.

Topik Menarik