7 Artis yang Menetap di Luar Negeri Setelah Menikah, Nomor 6 Kini Berjualan Nasi Padang di Belanda

7 Artis yang Menetap di Luar Negeri Setelah Menikah, Nomor 6 Kini Berjualan Nasi Padang di Belanda

Berita Utama | inews | Selasa, 7 Mei 2024 - 00:15
share

JAKARTA, iNews.id - Ada sejumlah artis yang menetap di luar negeri setelah menikah. Keputusan itu diambil dengan tujuan untuk mengikuti pasangan. Hal itu membuat beberapa dari mereka memilih untuk berhenti dari dunia keartisan. Namun, mereka masih sering menyapa penggemar lewat media sosial.

Lalu, siapa saja artis yang menetap di luar negeri setelah menikah? Berikut ini adalah rangkumannya, yang dilansir iNews.id dari berbagai sumber, Selasa (7/5/2024).

Artis yang Menetap di Luar Negeri Setelah Menikah

1. Acha Septriasa

Kisah cinta Acha Septriasa dan Irwansyah di awal tahun 2000-an begitu populer. Penggemar bahkan turut merasa patah hati saat keduanya memutuskan untuk berpisah.

Beberapa tahun berlalu, Acha memutuskan untuk menikah, menyusul Irwansyah. Pernikahan artis cantik itu berlangsung pada 12 November 2014.

Menikah dengan Vicky Kharisma yang bekerja di Australia, Acha pun turut pindah ke Negeri Kanguru. Kini, rumah tangganya telah dikaruniai satu orang anak.

2. Cut Memey

Cut Memey terkenal lantaran sukses berperan sebagai Munah dalam sinetron Gengsi Gede Gedean. Setelah meraih popularitas, ia memutuskan untuk menikah dengan pria bule bernama Paul Rowler.

Kini, Cut Memey menetap di Kanada bersama dengan sang suami. Ia sering membagikan potret kebersamaannya dengan Paul Rowler di media sosial.

3. Sarah Sechan

Pada tahun 2015, Sarah Sechan menikah dengan seorang dokter Neil Furuno di Los Angeles, Amerika Serikat. Sempat tinggal di Indonesia pasca menikah, ia lalu memutuskan untuk pindah ke Singapura bersama sang suami.

Sarah Sechan juga memboyong anak semata wayangnya dari pernikahan sebelumnya ke Singapura. Meskipun tinggal di luar negeri, ia masih menerima tawaran pekerjaan dari Indonesia.

4. Sarah Azhari

Sarah Azhari dipersunting oleh pria asal Timor Leste, Pedro Miguel Carrascalao pada 16 April 2000. Namun setelah menikah, keduanya tidak tinggal seatap.

Pedro Miguel diketahui menetap di Dili, Timor Leste. Sedangkan Sarah Azhari bersama putra semata wayangnya di Amerika Serikat.

5. Rahma Azhari

Rahma Azhari juga dipersunting oleh pria bule bernama Paris Chong. Paris Chong sendiri merupakan aktor Hollywood sekaligus anak komedian Amerika, Tommy dan Shelby Chong.

Sejak menikah, Rahma Azhari tinggal di Amerika Serikat bersama keluarga kecilnya. Walaupun telah vakum dari dunia hiburan Indonesia, ia masih sering menyapa penggemar lewat media sosial.

6. Fanny Bauty

Fanny Bauty merupakan artis lawas yang telah menikah sebanyak tiga kali. Awalnya, ia membina rumah tangga dengan Mark Sungkar dan melahirkan dua orang anak, yakni Zaskia dan Shireen Sungkar yang juga terjun ke dunia hiburan.

Namun setelah 22 tahuh menikah, ia menggugat cerai sang suami. Fanny Bauty kembali menikah lagi tapi hanya bertahan beberapa tahun.

Untuk yang ketiga kalinya, pemeran serial Hidayah tersebut kembali menikah dengan pria bule asal Belanda, Khalid Schoemaker. Kini, ia tinggal di negara asal sang suami dan memutuskan untuk berjualan nasi Padang.

7. Cut Tari 

Cut Tari sempat menikah dengan Yusuf Subrata dan memiliki satu orang anak perempuan. Namun pernikahan itu berakhir dengan perceraian pada 2014 silam.

Setelah lima tahun menjanda, wanita kelahiran 1978 itu menikah lagi dengan seorang pria bernama Richard Kevin. Ia juga sudah tidak tinggal di Indonesia karena memilih menetap di Australia.

Itulah deretan artis yang tinggal di luar negeri setelah menikah. Adakah yang merupakan idolamu?

Topik Menarik