Ariana Grande Tampil Bersinar di Met Gala 2024 dengan Gaun Bertabur Mutiara

Ariana Grande Tampil Bersinar di Met Gala 2024 dengan Gaun Bertabur Mutiara

Berita Utama | inews | Selasa, 7 Mei 2024 - 10:15
share

JAKARTA, iNews.id - Penyanyi Ariana Grande kembali menjadi sorotan publik saat berjalan di red carpet Met Gala 2024. Setelah vakum datang ke Met Gala sejak 2018, penyanyi tersebut kembali hadir menghiasi red carpet.

Ariana Grande tampil mengenakan busana karya rumah model asal Spanyol, Loewe. Dia tampil menggunakan gaun bustier Loewe berbahan dasar mutiara. 

Dia melengkapi tampilannya dengan dengan rok lipit berlapis-lapis dari sifon sutra yang membuatnya semakin menakjubkan. 

Tampilan pelantun lagu ‘We Can’t Be Friends’ ini di Met Gala 2024 kembali didandani stylist lamanya, Mimi Cuttrell. 

Dilansir dari Teen Vogue, Selasa (7/5/2024), Mimi Cuttrell mengungkap penggunaan bustier terbuat dari mutiara ini membuat Ariana Grande semakin bersinar.  

Mimi Cuttrell mengungkap gaun Ariana Grande terinspirasi dari dua lukisan karya pelukis Italia, Sandro Botticelli bertajuk The Birth of Venus dan Primavera's Three Graces.

Dia melihat adanya sisi keindahan berbeda serta sentuhan feminin lembut dari kedua lukisan tersebut. “Saya langsung mendapat inspirasi dari The Birth of Venus dan Primavera's Three Graces karya Botticelli. Saya menyukai keindahan aneh dan feminitas halus dari kedua lukisan tersebut,” ujar Mimi Cuttrell.

Berangkat dari konsep tersebut maka hadirlah gaun tersebut yang memberikan keindahan sekaligus sisi feminim ketika digunakan Ariana Grande. Selain itu, Mimi Cuttrell menyebutkan mutiara menjadi batu kelahiran penyanyi 30 tahun itu.

“Mutiara juga merupakan batu kelahiran Ariana, yang membuat penampilannya semakin istimewa,” kata sang stylist. 

Untuk merealisasikan gaun mewah tersebut Mimi Cuttrell bekerja sama dengan perancang perhiasan Lorraine Schwartz untuk mempercantik tampilan Ariana Grande dengan perhiasan mewah. 

“Kami bekerja sama dengan Lorraine Schwartz untuk membuat anting khusus yang melengkapi penampilannya, dengan berlian berbentuk buah pir 14 karat dan opal putih 8 karat,” ujar Mimi Cuttrell.

Ariana Grande berhasil membius ribuan pasang mata yang menyaksikan kemunculannya kembali ke Met Gala. Rambut blondenya dibiarkan dikuncir satu dan bagian matanya ditambahkan detail sayap-sayap seperti peri. 

Topik Menarik