Terungkap Ini Alasan Sandra Dewi Tutup Instagram: Sakit Hati Anaknya Dibully

Terungkap Ini Alasan Sandra Dewi Tutup Instagram: Sakit Hati Anaknya Dibully

Gaya Hidup | inews | Rabu, 1 Mei 2024 - 11:17
share

JAKARTA, iNews.id - Alasan Sandra Dewi menutup akun Instagramnya terungkap. Pengacara Harvey Moeis, Harris Arthur Hedar mengungkapkan Sandra Dewi menutup akun Instagram karena anak-anaknya dibully netizen.

Sambil berkaca-kaca, Sandra Dewi bercerita betapa sadisnya netizen yang ikut membully anak-anaknya.

"Saya pernah tanya Bu Sanda, 'Bu kenapa sih ditutup. Beliau sambil kayak menahan tangis (bilang) 'Prof, anak saya dibully. Itu yang membuat saya sakit hati' makanya ditutup," ujar Harris Arthur Hedar dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Rabu (1/5/2024).

Harris menambahkan Sandra Dewi tidak ada curhat soal lain kepadanya. Hanya sebagai penegasan Sandra Dewi benar-benar sakit hati, anaknya yang masih kecil ikut dibully.

"Gak ada, beliau gak banyak bicara juga. Cuma beliau sakit hati karena anaknya dibully," kata Harris.

Harris menilai penutupan akun Instagram dikarenakan melindungi sang anak dari komentar negatif. "Anak yang masih di bawah umur juga mendapatkan imbasnya," ujar Harris.

Bahkan, bisa Sandra Dewi menuntut balik para netizen yang telah melontarkan komentar negatif terhadap anaknya. "Sadis gak? Sadis lah anak masih kecil begitu (dibully). Itu kalau ketahuan kan bisa dituntut itu," kata Harris.

Kini, Instagram Sandra Dewi kembali muncul. Sementara Harvey Moeis masih menjadi tahanan Kejaksaan Agung karena kasus korupsi komoditas timah yang merugikan negara mencapai Rp271 triliun.

Topik Menarik