Pria Mirip STY di Ponorogo Viral Jelang Semifinal Timnas U-23, Siapa Dia?

Pria Mirip STY di Ponorogo Viral Jelang Semifinal Timnas U-23, Siapa Dia?

Gaya Hidup | sidoarjo.inews.id | Senin, 29 April 2024 - 11:20
share

PONOROGO, iNewsSidoarjo - Jelang laga semifinal antara Timnas Indonesia melawan Uzbekistan pada Asian Football Championship (AFC) U-23, media sosial dihebohkan dengan video viral yang perlihatkan sosok pria yang mirip Shin Tae-yong (STY).

Video pria mirip STY viral usai diupload akun tiktok @sellyalsa_whila. Dimana divideo yang diunggah terlihat STY KW sedang minum es degan di lokasi wisata Telaga Ngebel Ponorogo.

“STY KW degan ng Ngebel (STY KW sedang minum degan di Ngebel),” tulis akun @sellyalsa_whila, dilansir dari iNewsPonorogo.id pada Senin (29/4/2024).

Seperti diketahui STY adalah sang pelatih dibalik keberhasilan Timnas Indonesia U23 lolos hingga semifinal Piala Asia tersebut. Alhasil baru diunggah sudah langsung trending atau FYP Tiktok, dengan dilihat lebih dari 4,7 juta kali, dengan ribuan komentar netizen.

 

Usir punya usut pemilik akun @sellyalsa_whila adalah anak dari pria yang mirip STY tersebut, bernama Sellyalsa Whila Nurayu Febrika. Keluarga Selly juga merupakan warga Ponorogo, tepatnya di Kecamatan Slahung.

“Iya benar, itu bapak saya, untuk nama aslinya Suwito,” kata Selly.

Lanjutnya, Selly menambahkan bahwa awalnya cuma iseng mengupload video saat liburan bersama Kekuarga di Telaga Ngebel. Dimana banyak yang bilang banyak, jika bapaknya mirip pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong.

“Banyak yang bilang mirip STY, maka saya uploud video saat di Telaga Ngebel tersebut. Eh malah FYP,”pungkasnya. Viralnya video unggahan sang anak tersebut, lantas membuat Suwito senang. iNewsSidoarjo

Topik Menarik