Thariq Halilintar Dicolek soal Penangkapan Chandrika Chika, Natizen: Mantan Kena Kasus Bang

Thariq Halilintar Dicolek soal Penangkapan Chandrika Chika, Natizen: Mantan Kena Kasus Bang

Gaya Hidup | sindonews | Rabu, 24 April 2024 - 11:41
share

JAKARTA - Thariq Halilintar nampaknya kena getah dari kasus narkoba Chandrika Chika. Netizen menyerbu Instagram adik Atta Halilintar ini. Pasalnya, Thariq dan Chika pernah menjalin kasih pada 2021, meski hanya pacaran tiga bulan saja.

Tak lama berselang usai terungkapnya kasus tersebut, unggahan terakhir Thariq Halilintar yang memperlihatkan momen saat berada di Dubai mulai dipenuhi komentar netizen yang mempertanyakan kasus narkoba yang menjerat Chandrika Chika.

Baca Juga: Alasan Chandrika Chika Pakai Narkoba, Sudah Setahun Konsumsi Ganja

Namun, hanya segelintir netizen saja yang terlihat menuliskan komentar di unggahan terakhir Thariq. Tidak sebanyak komentar yang tertulis di unggahan terakhir Billy Syahputra, sosok yang belakangan ini tengah dikabarkan dekat dengan Chika.

"Mantan kena kasus bang. Ikut prihatin," tulis @ara**.

"Ka Thor, itu mantan kakak si Cika apa benar ditangkap gara-gara narkoba?" tulis @fn***.

"Chika narkoboy?" tulis @ne**.

Baca Juga: Chandrika Chika Positif Narkoba, Instagram Billy Syahputra Digeruduk Netizen

Sudah lama Chika tak lagi dikaitkan dengan Thariq. Terlebih Thariq sempat menjalin hubungan asmara dengan Fuji dan belakangan ini dengan Aaliyah Massaid sehingga tak lagi dikaitkan dengan Chika.

Sementara, Chika belakangan diisukan dekat dengan Billy Syahputra. Keduanya kerap membagikan momen kebersamaan mereka di akun Instagram masing-masing.

Topik Menarik