5 Artis Indonesia yang Ikut London Marathon 2024, Ada Idolamu?

5 Artis Indonesia yang Ikut London Marathon 2024, Ada Idolamu?

Gaya Hidup | inews | Selasa, 23 April 2024 - 21:29
share

JAKARTA, iNews.id - Ada sejumlah artis Indonesia yang ikut London Marathon 2024. Mereka mengikuti salah satu gelaran maraton terbesar di dunia itu pada 21 April 2024.

Tak tanggung-tanggung, peserta harus melewati rute sejauh 42,2 kilometer. Maka dari itu, sebagian dari para artis ini rutin melakukan latihan beberapa bulan sebelumnya.

Lantas, siapa saja artis Indonesia yang mengikuti London Marathon 2024? Berikut ini adalah rangkumannya, yang dilansir iNews.id dari berbagai sumber, Selasa (23/4/2024).

Artis Indonesia yang Ikut London Marathon 2024

1. Raffi Ahmad

Raffi Ahmad baru saja mengikuti Tokyo Marathon pada bulan Maret 2024. Kini, ia kembali mengikuti maraton yang digelar di London, Inggris.

Tak sendirian, ia datang bersama keluarga dan beberapa karyawannya ke London. Dalam sebuah unggahan di akun Instagramnya, ia mengaku bahwa maraton di London adalah maraton paling menantang karena adanya angin kencang.

2. Ibnu Jamil

Ibnu Jamil merupakan artis yang kerap mengikuti maraton di berbagai negara. Di London, ia tak mau ketinggalan untuk turut serta.

Tak sendirian, Ibnu Jamil tampak ditemani sang istri, Ririn Ekawati ke London. Pria kelahiran 1981 ini mengaku bahwa rute maraton yang ia ikuti kali ini memberikan banyak kejutan.

3. Ussy Sulistiawaty

Ussy Sulistiawaty membagikan potret dirinya berhasil menyelesaikan marathon yang digelar di London. Ia mengaku bahwa hal tersebut dapat ia raih setelah 2 bulan menjalani latihan.

Meskipun ada kendala sebelum berangkat ke London, Ussy Sulistiawaty tetap semangat untuk mengikuti acara tersebut. Sang suami, Andhika Pratama tampak setia memberikan dukungan padanya saat berada di jalur maraton.

4. Febby Rastanty

Bagi Febby Rastanty, London Marathon adalah maraton besar ketiga yang ia pernah ia ikuti. Meskipun demikian, ia mengaku cukup gugup sebelum mengikuti acara tersebut.

Akan tetapi, Febby Rastanty tetap sangat antusias untuk berlari sejauh 42,2 kilometer di London. Ia pun berhasil menyelesaikannya dengan baik.

5. Daniel Mananta

Daniel Mananta turut serta menjadi peserta dalam gelaran London Marathon. Maraton yang ia ikuti tersebut adalah maraton keenam baginya.

Oleh sebab itu, tak mengherankan jika Daniel Mananta mampu merampungkan maraton dengan kecepatan 3 jam 30 menit. Hal ini membuat Daniel Mananta tergolong sebagai pelari tercepat di antara deretan artis lainnya yang mengikuti London Marathon.


Itulah sederet artis Indonesia yang ikut London Marathon 2024. Adakah yang merupakan idolamu?

Topik Menarik