Lucinta Luna Pamer Leher Diperban usai Operasi, Kesal Suaranya Sering Disebut Mirip Abang-abang

Lucinta Luna Pamer Leher Diperban usai Operasi, Kesal Suaranya Sering Disebut Mirip Abang-abang

Gaya Hidup | sindonews | Selasa, 23 April 2024 - 09:35
share

Lucinta Luna baru saja menjalani operasi pita suara di Thailand beberapa waktu lalu. Lewat Instagram pribadinya, Lucinta pun membagikan beberapa potretnya terkini dengan leher diperban.

Dalam unggahan tersebut, Lucinta tampak tengah berada di taman. Terlihat jelas pada bagian tengah leher selebgram ini diperban seolah menutupi luka bekas operasi pita suaranya.

Rupanya Lucinta sudah kembali ke Jakarta. Hanya saja, dia saat ini harus pemuliha setelah menjalani operasi pita suara yang diharapnya membuatnya memiliki suara merdu seperti penyanyi Agnez Mo.

"Alhamdulillah sudah sampai Jakarta. Rehat sejenak OP pita suara part 2," tulis Lucinta dikutip dari akun Instagram @lucintaluna_manjalita, Selasa (23/4/2024).

Foto/Instagram Lucinta Luna

Baca Juga: Lucinta Luna Jalani Operasi Pita Suara Lagi, Minta Doa Agar Mirip Agnez Mo

"My voice request look like Agnez Mo," sambungnya.

Selebgram transgender ini meminta publik untuk menunggu hasil operasi pita suaranya. Dia pun yakin betul, kini suaranya akan jauh lebih merdu seperti Agnez setelah sebelumnya selalu disebut mirip abang-abang.

"Kalian selalu bilang cantik asal jangan ngomong. Cantik ya tapi suaranya macam abang-abang kuli dan ini lah kita tunggu hasilnya," jelasnya.

Sedangkan pada unggahan lainnya, pemilik nama asli Muhammad Fatah ini terlihat tengah terbaring di sofa dengan mata terpejam. Dia mengungkap harus istirahat dan tidak boleh berbicara selama masa pemulihannya.

Baca Juga: Segini Tarif Endorsement Lucinta Luna hingga Sanggup Bayar Operasi Plastik Rp11 Miliar

Foto/Instagram Lucinta Luna

"Hari kedua, setelah operasi pita suara bagian dua. Aku harus istirahat dan tak boleh bicara," ungkapnya.

Unggahan ini langsung ramai dikomentari netizen. Mereka menyoroti keputusan Lucinta Luna yang kembali menjalani operasi pita suara untuk kedua kalinya.

"Mau dibawa kemana hidup mu? Tetap sehat sadar kodrat," kata netizen.

"Subhanallah... Tidak ada ketenangan ketika seseorang berjalan tidak sesuai kodratnya, bersyukur adalah kunci kebahagiaan, semoga Allah sentuh hati kita semua untuk tidak smakin berbuat melampaui batas.. Amin," komentar netizen.

Baca Juga: Lucinta Luna Ngaku Sudah Habiskan Total Rp11 Miliar untuk Operasi Plastik

"Apa yang kau cari sebenarnya?" tulis netizen.

Topik Menarik