Viral! Anak Kecil Menabrakkan Mobil Display di Mal, Netizen Auro Miris

Viral! Anak Kecil Menabrakkan Mobil Display di Mal, Netizen Auro Miris

Gaya Hidup | sindonews | Senin, 22 April 2024 - 23:10
share

Penjagaan anak-anak saat berada di pusat perbelanjaan atau mal agaknya perlu diperketat. Baru-baru ini, heboh video seorang bocah laki-laki yang menabrakan mobil display di dalam mal.

Peristiwa itu terjadi di Mal of Indonesia, Jakarta Utara. Video tersebut viral usai diunggah akun X @innovacommunity.

“Dapat dari WAG, kata nya anak kecil main-main di mobil display. Mobilnya jalan nabrak tembok. Untung gak nabrak orang,” tulis akun tersebut, Senin (22/4/2024).

Baca Juga: Viral! Penampakan Warung Kelontong Madura yang Didesain bak Minimarket, Tagline-nya Curi PerhatianVideo tersebut memperlihatkan kondisi mobil yang sudah menabrak tembok salah satu toko pakaian di mal tersebut. Saat diamankan, seorang wanita langsung mengeluarkan bocah laki-laki dari kursi pengemudi.

Menurut unggahan akun X @tissyumagic, diduga kunci mobil listrik itu menyangkut di dalam. Mesin pun menyala saat dimainkan anak tersebut hingga berjalan dan nabrak toko di mal itu.

Video bocah menabrakan mobil display di mal ini sontak viral dan sudah ditonton lebih dari 100 ribu orang. Tak diketahui kelanjutan dari kejadian tersebut. Namun, netizen dibuat ngeri dan geleng-geleng kepala akibat kejadian apes itu.

“Anak yang berani begini kemungkinan pernah duduk atau dipangku ortunya di jok driver,” duga @sd*******.

“Haduh gak abis pikir,” kata @ko*****.

“Gimana ini ortunya?” imbuh @se*******.

Topik Menarik