Siapa Pemilik Jiera, Pionir Natural Lip Serum di Indonesia

Siapa Pemilik Jiera, Pionir Natural Lip Serum di Indonesia

Gaya Hidup | lintasbabel.inews.id | Senin, 22 April 2024 - 18:41
share

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Siapa pemilik Jiera? Pionir natural lip serum di Indonesia. Keutamaan dari Jiera adalah semuanya merupakan produk lokal Tanah Air yang disebut-sebut merupakan produk nomor 1 yang terjual lebih dari 1 juta pcs dalam kurun waktu dibawah 2 tahun.

Seperti diketahui, saat ini perkembangan industri dan bisnis di bidang kosmetika di Indonesia sedang tumbuh pesat. Sudah tak terbilang lagi brand-brand lokal Indonesia yang bermain di industri ini. Mulai dari perawatan kulit atau skincare, perawatan rambut, perawatan tubuh, hingga yang lebih detil seperti produk perawatan bibir, salah satunya lip serum.

Bagian terakhir Lip Serum memiliki manfaat untuk mencerahkan warna bibir para pemakainya. Selain membuat bibir tampak kenyal, juga memperbaiki tekstur, dan memudarkan kerutan di bagian bibir.

Nah, salah satu pemain Lip Serum ternama di Indonesia adalah Jiera. Dimana produk dengan ukuran 10 ml ini dikemas dengan bahan kaca, untuk menegaskan keistimewaan dari produk ini.

Siapa Pemilik Jiera

Pemilik Jiera yang terkenal dengan produk Lip Serum ini adalah Enggar Banyu Biru. Dia adalah Founder alias Pendiri Jiera, yang merupakan bagian dari PT UNA Brands Indonesia Dua.

Jiera dirilis pada tahun 2020, dengan brand utamanya adalah Lip Serum.

Kelebihan dari produk Jiera adalah kandungannya berbahan alami atau tidak terdapat bahan kimia berbahaya. Berbahan dasar utama ekstraksi buah zaitun dan rempah bunga Safron. Serta yang paling utama adalah memberikan hasil permanen bagi penggunanya yang menyasar semua jenis umur, kalangan dan gender.

Mengusung tagline Need Process but Permanent Result, Best Choice for Lip Care-Mate", Enggar yang saat ini menjabat sebagai Chief Product Officer tidak sendiri, dia dibantu oleh Teuku Muhammad Mayoga Itqan selaku CCO dan Founder (pendiri) yang mejabat sebagai CEO. Ada Muhammad Raafi selaku Chief Marketing Officer.

Enggar awalnya memiliki permasalahan dengan bibir sensitifnya yang kering, mudah mengelupas, dan berdarah. Suatu saat dia memberikan treathment dengan mengonsumsi safron secara rutin.

Dari sinilah, Enggar merasakan manfaatnya yang membuat bibirnya tidak lagi bermasalah, hingga kemudian diciptakanlah Lip Serum dengan 100 persen bahan alami, ekstrak buah zaitun dan Safron di dalamnya.

Produk ini setidaknya terjual hingga 3.000 pcs per hari. 10 persen dari hasil penjualan produk ini akan didonasikan untuk kasus pelecehan seksual di Indonesia.

Itu tadi ulasan tentang siapa pemilik Jiera, pionir natural lip serum di Indonesia. Semoga menginspirasi!

Topik Menarik