Celine Evangelista Berangkatkan Karyawan Umroh, Netizen Terharu: Doa dan Ucapan Terima Kasih Mengalir

Celine Evangelista Berangkatkan Karyawan Umroh, Netizen Terharu: Doa dan Ucapan Terima Kasih Mengalir

Gaya Hidup | inews | Minggu, 21 April 2024 - 17:04
share

JAKARTA, iNews.id - Usai ramai dikabarkan menjadi mualaf, Celine Evangelista diam-diam melakukan perbuatan mulia. Dia memberangkatkan sejumlah karyawannya umroh ke Tanah Suci.

Karyawan tersebut begitu bersyukur bisa menjalani ibadah umroh secara gratis. Salah satu karyawan yang berprofesi sebagai make up artis mengucapkan terima kasih kepada ibu tiga anak tersebut melalui Instagram.

"Terima kasih banyak kepada ibu Celine Evangelista yang sudah memberikan kebahagiaan yang sangat luar biasa hadiah yang paling indah kami terima bisa pergi ke Baitullah," tulis akun Instagram @mak_ekatommy dikutip Minggu (21/4/2024).

Bahkan, dalam slide berikutnya, karyawan-karyawan tersebut membentangkan benner dengan foto Celine Evangelista yang telah berhijab. Dalam benner itu, mereka juga mengucapkan terima kasih kesekian kalinya karena telah memberangkatkan umroh ke Tanah Suci.

"Assalamualaikum wr wb kami ucapkan terimak asih kepada ibu Celine Evangelista sudah memberangkatkan kami ke Tanah Suci," demikian bunyi benner dibentangkan karyawan-karyawan tersebut.

Melihat postingan yang dibagikan, Celine Evangelista memberikan komentar dengan mendoakan agar karyawan-karyawannya sehat dan dilancarkan ibadah umrohnya di Tanah Suci.

"Semoga sehat selalu semuanya dilancarkan ibadahnya Aamiin," kata Celine Evangelista.

Melihat itu, sejumlah netizen mendoakan karyawan-karyawan Celine lancar menjalani ibadah umrah di Tanah Suci.

"Masya Allah Tabarakallahu alhamdulilah...lancar2 ya mak dan semuanya yg sdg menjalankan ibadah umrah sehat-sehat juga begitu @celine_evagelista mensponsori cantik baik hati," kata @ekky***.

"Mak Eka lancar ibadahnya yaa," ujar @ramaozzillo***.

Topik Menarik