Serunya Acara Meet and Greet Pemeran Sinetron RCTI Bersama Lesti dan Billar di Bandung

Serunya Acara Meet and Greet Pemeran Sinetron RCTI Bersama Lesti dan Billar di Bandung

Gaya Hidup | bandungraya.inews.id | Sabtu, 20 April 2024 - 22:00
share

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar menghadiri acara Meet and Greet Pemeran Sinetron RCTI yang berlangsung di Downtown Walk Sumarecon Mall Bandung, Sabtu (20/4/2024).

Lesti dan Billar hadir sebagai bintang sinetron Aku Mencintaimu Karena Allah. Pasangan ini pun disambut riuh oleh ratusan fans yang telah menunggu kehadiran mereka.

Dalam acara ini, Billar mengungkapkan pengalamannya selama berperan sebagai Raja. Dia mengaku, sering mendapat omelan dari emak-emak.

"Saya (sebagai Raja) sering dikatain sama ibu-ibu, 'Raja gimana sih kamu tuh Raja, katanya kaya tapi ko bloon'," ucap Billar.

Meski begitu, Billar meyakini jika nantinya karakter Raja ini akan disukai oleh emak-emak.

"Saya kira di beberapa episode ke depan, para penonton bakalan mulai beralih. Awalnya kesel banget sama si Raja, bakalan jadi karakter yang disukai," ungkapnya.

"Sekarang masih di fase pada kesel pada Raja, tapi beberapa hari ke belakang syuting itu Raja bener-bener berubah jadi sosok yang ibu-ibu idamkan," tambahnya.

Meskipun sibuk syuting, namun Billar dan Lesti memiliki cara untuk tetap bisa membagi waktu bersama anak-anak mereka.

"Kita sebelumnya udah ngatur jadwal syuting juga, biar cepet selesai jadi masih ada waktu bareng anak. Beberapa waktu juga kita ajak main anak ke set lokasi juga," imbuhnya.

"Jadi kalau untuk bagi waktu, itulah cara kita bagi waktu. Karena kita sebagai orang tua, orang tua muda khususnya emang tidak boleh melewatkan kesempatan tumbuh kembang anak saat ini," sambungnya.

Sementara itu, Lesti yang berperan sebagai Arsy mengaku dibuat penasaran dengan alur cerita sinetron Aku Mencintaimu Karena Allah di setiap episodenya.

"Jujur bukan hanya penonton di rumah yang penasaran dengan cerita kelanjutan seperti apa, tapi kita berdua pun setiap kali syuting itu penasaran, kita berdua pun greget sama karakter di sinetron ini," kata Lesti.

Lesti mengungkapkan, karakter Raja yang diperankan oleh Rizky Billar adalah sosok yang bucin. Menurutnya, sifat antagonis Raja hanya tertuju kepada Arsy saja.

"Sebetulnya sosok Raja itu sweet alias bucin banget. Cuman karena ada trigger aja, pada akhirnya Raja antagonisnya cuman ke Arsy aja. Di saat udah Raja udah mulai dibukakan hatinya, ternyata sosoknya sangat bucin sekali, jadi gemes," ungkapnya.

Tak lupa, Billa dan Lesti pun mengajak penonton setia RCTI untuk menyaksikan kelanjutan cerita sinetron Aku Mencintaimu Karena Allah.

"Ikutin terus sinetron ini, nanti kita akan update terus juga perkembangannya," tandasnya.

Topik Menarik