Ayu Ting Ting Disentil Gegara Bagi-bagi THR Rp20 Ribu ke Anak-anak

Ayu Ting Ting Disentil Gegara Bagi-bagi THR Rp20 Ribu ke Anak-anak

Gaya Hidup | sindonews | Kamis, 11 April 2024 - 09:00
share

Ayu Ting Ting kembali menjadi sorotan setelah membagikan THR (Tunjangan Hari Raya) ke anak-anak saat Lebaran. Nominal uang yang dibagikan Ayu pun mendadak menjadi perbincangan netizen.

Dari video yang viral di media sosial, Ayu tampak bersilaturahmi dengan keluarga dan tetangga sekitar rumahnya saat Lebaran. Pedangdut asal Depok, Jawa Barat itu pun memanfaatkan momen ini untuk membagikan THR ke anak-anak hingga dewasa.

Tak tanggung-tanggung, antrean mengular panjang. Banyak anak-anak yang menunggu untuk mendapatkan THR dari Ayu. Tak seorang diri, pelantun Alamat Palsu ini tampak ditemani oleh kedua orang tuanya, dan sang adik sambil memegang segepok uang di tangan.

Ibunda Bilqis Khumairah Razak tersebut membagikan THR dengan nominal yang beragam. Untuk anak-anak, calon istri Muhammad Fardhana ini memberikan uang sebesar Rp20 ribu, sedangkan anak yang agak besar Rp30 ribu.

Sementara anak yang sudah dewasa, Ayu memberikan THR Rp50 ribu. Momen bagi-bagi THR pedangdut 31 tahun ini pun begitu meriah. Meski antrean panjang, anak-anak begitu bersemangat untuk mendapatkan THR dari janda satu anak itu dan bersalaman dengannya.

"Balik lagi di lebaran 2024 bareng sama teh @Ayu Ting Ting. Berkah dan sukses selalu teh," tulis akun TikTok @mnrafiq dikutip Kamis (11/4/2024).

Postingan tersebut langsung viral di media sosial. Banyak yang mengkritik nominal THR yang diberikan Ayu saat Lebaran. Tak sedikit yang menilai jumlah tersebut terlalu sedikit mengingat dirinya merupakan seorang artis terkenal.

"Aku bukan siapa-siapa, tapi Alhamdulillah ngasih ke bocah Rp50 ribu. Nggak tega karena setahun sekali," komentar netizen.

"Aku yang orang miskin kasihnya setiap anak Rp100 ribu. Dia artis papan atas, sultan kasihnya segitu," tulis netizen.

"Gua yang kuli ngasih ponakan Rp50 ribu - Rp100 ribu per orang," kata netizen.

"Aku aja ngasih Rp50 ribu, yang gede Rp100 ribu," ujar netizen.

"Ealah Rp20 ribu. Aku aja Rp50 ribu per anak," ucap netizen.

Topik Menarik