5 Potret Natasha Rizky Rayakan Idulfitri 2024 Bareng Desta, Outfit-nya Jadi Sorotan

5 Potret Natasha Rizky Rayakan Idulfitri 2024 Bareng Desta, Outfit-nya Jadi Sorotan

Gaya Hidup | sindonews | Rabu, 10 April 2024 - 20:02
share

Meski sudah resmi bercerai pada Juni 2023, Desta tetap merayakan Idulfitri bersama ketiga anaknya dan juga sang mantan istri, Natasha Rizky. Bahkan di lebaran 2024 ini mereka tampil kompak dengan busana muslim seragam yang merupakan keluaran brand milik Natasha Rizky.

Hal ini karuan menjadi sorotan publik. Pasalnya, pada Lebaran tahun lalu, Desta memilih untuk menggunakan baju yang berbeda sendiri, tak seragam dengan Natasha Rizky dan ketiga anaknya.

Netizen ikut antusias melihat potret keluarga kecil ini. Menyaksikan kekompakan Desta dan Natasha Rizky, para warganet masih terus berharap bahwa keduanya akan rujuk.

Baca Juga: 4 Potret Dian Sastrowardoyo Rayakan Idulfitri 2024 Bersama Keluarga“Doa kita masih sama kok ges, bismillah,” kata @cam****.

“Ihiiii akhirnya bajunya seragam,” komentar @tit*****.

“Akhirnya satu seragam, tahun lalu tidak,” ujar @lut****.

“Udah serasi tinggal rujuk,” timpal @mnf*****.

Intip potret kebersamaan Desta, Natasha Rizky, dan ketiga anak mereka dalam merayakan lebaran 2024, seperti dihimpun dari Instagram @desta80s, Rabu (10/4/2024).

1. Desta Bersama Trio Strong

Instagram Desta

Desta tampak mengabadikan momen bersama ketiga anaknya yang akrab disebut Trio Strong. Mereka berpose seperti zig-zag. Posisi paling depan ada putra bungsunya yaitu Miguel, kemudian diikuti dengan Miskha, lalu ada Megumi dan Desta di posisi paling belakang.

2. Desta dan Miguel Kompak Pakai Baju Koko

Instagram Desta

Desta tampak sedang berfoto dengan putra semata wayangnya, Miguel Arrawsya Janied. Keduanya kompak menggunakan baju koko berwarna cokelat muda dengan sedikit sentuhan abu-abu muda. Tak cuma itu, pose keduanya pun serasi dengan menampilkan tangan namaste.

Baca Juga: Cinta Laura Salat Idulfitri 2024 di Rumah, Mukenanya Bikin Titi DJ Salfok

3. Foto Keluarga Utuh

Instagram Desta

Meski telah bercerai, namun Desta dan Natasha Rizky selalu meluangkan waktu untuk hadir pada momen-momen penting bagi ketiga buah hati mereka. Bahkan pada lebaran kali ini kelimanya kompak menggunakan busana senada. Mereka tampak tersenyum manis ke arah kamera.

4. Desta Pose Melayang

Instagram Desta

Natasha Rizky dan ketiga anaknya tersenyum manis ke arah kamera. Wanita yang kerap disapa Acha itu terlihat merangkul hangat Megumi dan Miskha yang ada di dekatnya. Namun, Desta memilih berpose seperti melayang di belakang Natasha dan ketiga anaknya.

5. Senyum Manis Desta dan Trio Strong

Instagram Desta

Desta tampak merangkul Megumi dan Miskha. Sementara Miguel terlihat berdiri di depan Desta. Mereka begitu bahagia dengan melontarkan senyuman manis ke arah kamera.

Topik Menarik