Lebaran Tanpa Istri, Ini Unggahan Pilu Anggi Pratama untuk Stevie Agnecya: Selamat Idul Fitri Sayang

Lebaran Tanpa Istri, Ini Unggahan Pilu Anggi Pratama untuk Stevie Agnecya: Selamat Idul Fitri Sayang

Gaya Hidup | inews | Rabu, 10 April 2024 - 07:40
share

JAKARTA, iNews.id - Lebaran kali ini terasa berbeda bagi Anggi Pratama. Pria yang berprofesi sebagai pilot ini menyambut hari kemenangan tanpa kehadiran sang istri, Stevie Agnecya di sisinya.

Sang istri telah pergi meninggalkannya untuk selamanya sejak 21 Maret 2024 lalu di bulan Ramadhan. Alhasil di saat seluruh umat muslim tengah bersuka cita mengumandangkan takbir untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri, Anggi memilih untuk berziarah ke makam sang istri sendirian.

Melalui unggahannya, Anggi memperlihatkan video tengah menabur bunga di makam istrinya. Anggi pun mengucapkan selamat Idul Fitri serta memanjatkan doa terbaik untuk mendiang Stevie Agnecya. Seperti biasanya, Anggi pun mengungkap rasa rindunya kepada Stevie.

"Selamat Idul Fitri sayang semoga Allah senantiasa menerangi kuburmu. I miss you so much," ujar Anggi Pratama dikutip dari unggahan Instagram Story akun pribadinya @anggipratamazayn, Rabu (10/4/2024).

Saking rindunya, hari-hari Anggi Pratama masih saja dipenuhi dengan curahan hatinya mengenai mendiang sang istri, Stevie Agnecya. Meski sudah mengikhlaskan kepergian Stevie, memori tentang kehidupan pernikahan yang bahagia bersama istrinya itu masih terus terngiang di benak Anggi.

Topik Menarik