Sahabat Ungkap Pesan Terakhir Babe Cabita sebelum Meninggal: Tak Ingin Ada Tahlilan di Rumah

Sahabat Ungkap Pesan Terakhir Babe Cabita sebelum Meninggal: Tak Ingin Ada Tahlilan di Rumah

Gaya Hidup | inews | Rabu, 10 April 2024 - 06:59
share

JAKARTA, iNews.id - Komika Babe Cabita meninggal pada Selasa (9/4/2024) pukul 06.38 WIB di Rumah Sakit Mayapada, Jakarta Selatan. Sebelum kepergiaannya, Babe Cabita sempat menyampaikan pesan khusus kepada keluarganya.

Pesan Babe Cabita kepada keluarganya itu disampaikan oleh sahabatnya, Oki Rengga. Usai pemakaman, Oki mengungkap bahwa Babe tak ingin keluarganya menggelar tahlilan di rumahnya layaknya yang biasa dilakukan ketika ada anggota keluarga yang meninggal dunia.

Sebab, pemilik nama lengkap Priya Prayogha Pratama ini tak ingin merepotkan keluarganya karena harus mempersiapkan acara tahlilan. Terlebih dalam kondisi yang tengah dirundung duka. Babe tak ingin menjadi beban untuk keluarganya setelah kepergiannya.

"Pesan gak ada, dia cuma bilang, aku gak mau ada tahlilan di rumahku, aku gak mau repotin semua orang, biarkan setelah aku meninggal, aku gak repotin siapapun lagi, kalau temen-temen bikin tahlilan silahkan tapi jangan di rumah," ujar Oki Rengga di TPBU H Gani, Cirendeu, Tangerang Selatan, Selasa (9/4/2024).

Selain itu, Oki juga membeberkan bahwa Babe Cabita sempat berpesan ingin dimakamkan di Jakarta meski lahir di Medan. Pasalnya, ibunda Babe yang meninggal dunia beberapa tahun lalu juga dimakamkam di Jakarta. Babe juga berpesan agar dimakamkan tak jauh dari kediamannya agar bisa dekat dengan keluarganya.

"Keluarga mau dimakamkan di sini, karena keluarga juga pengin tetap stay di jakarta supaya gak jauh dari ibunya juga. Jadi tidak mau dibawa ke Medan, dari awal sudah ada omongan tidak dibawa ke Medan dan berusaha dimakamkan dekat dari rumah," ungkapnya.

Bintang film Agak Laen itu juga mengungkap bahwa selama ini dirinya aktif berkomunikasi dengan keluarga Babe. Tak ada pesan lain yang disampaikan Babe kepada para sahabat karena sudah lama tak bertemu saat dirawat di rumah sakit Malaysia.

Topik Menarik