Sam Bimbo Nyanyikan Lagi Lagu Rindu Rasul Bareng Cucu, Libatkan Orkestra asal Hongaria

Sam Bimbo Nyanyikan Lagi Lagu Rindu Rasul Bareng Cucu, Libatkan Orkestra asal Hongaria

Gaya Hidup | sindonews | Selasa, 9 April 2024 - 16:36
share

JAKARTA - Lagu Rindu Rasul menjadi salah satu lagu religi yang kerap diperdengarkan di hari besar umat Islam. Salah satunya menyambut Idul Fitri.

Lagu yang dipopulerkan grup musik Bimbo pada era 1970an ini dinyanyikan Sam Bimbo dengan sang cucu, Humayra.

Tak hanya sekadar remake, tetapi dibalut dengan sentuhan orkestra yang membuat lagu itu semakin kuat dan berkarakter. Menariknya lagi, orkestra yang dihadirkan ini berlangsung live dan dilakukan oleh warga Hongaria.

Ini lagu Rindu Rasul versi terbaru. Baru keluar satu minggu yang lalu. Humayra menyanyi dengan kakeknya, Sam Bimbo, kata Asri Hardjakusumah, putri Sam Bimbo. Orkestra main live di Hongaria. Canggihnya Teknologi jaman now, musik di Hongaria, penyanyinya di Jakarta, tutur Asri lagi.

Lirik Rindu Rasul

Rindu kami padamu Ya RasulRindu tiada terperiBerabad jarak darimu Ya RasulSerasa dikau di siniCinta ikhlasmu pada manusiaBagai cahaya surgaDapatkah kami membalas cintamuSecara bersahajaRindu kami padamu Ya RasulRindu tiada terperiBerabad jarak darimu Ya RasulSerasa dikau di siniCinta ikhlasmu pada manusiaBagai cahaya surgaDapatkah kami membalas cintamuSecara bersahajaRindu kami padamu Ya RasulRindu tiada terperiBerabad jarak darimu Ya RasulSerasa dikau di sini

Topik Menarik