Postingan Terakhir Babe Cabita Sebelum Meninggal Dunia Jadi Sorotan: Sempat Minta Maaf pada Netizen

Postingan Terakhir Babe Cabita Sebelum Meninggal Dunia Jadi Sorotan: Sempat Minta Maaf pada Netizen

Gaya Hidup | inews | Selasa, 9 April 2024 - 08:59
share

JAKARTA, iNews.id - Komika ternama Babe Cabita meninggal dunia pagi ini (9/4/2024). Postingan terakhir Babe Cabita sebelum meninggal pun menjadi sorotan.

Kabar meninggalnya Babe diketahui dari rekan sesama komika Oki Rengga di akun Instagramnya @okirengga33. Dalam unggahan itu dikabarkan, pria bernama lengkap Priya Prayogha Pratama meninggal dunia.

"Innalillahi Wa Inna Ilaihi Raaji'un telah meninggal anak, adik, suami, ayah kami Priya Prayogha Pratama Bin Irsyad Tanjung (Babe Cabita) hari ini 9 April 2024 pukul 06.3 WIB di RS Mayapada Lebak Bulus Jakarta Selatan," bunyi unggahan itu.

Kepergian Babe tentu saja membawa duka mendalam baik bagi keluarga, teman, atau fansnya. Apalagi sebelum memasuki bulan suci Ramadhan ini dia pun meminta maaf kepada netizen di akun Instagramnya.

"Assalamualaikum di hari Jumat yang baik ini dan sebentar lagi mau memasuki Ramadhan, aku Babe Cabita/Yoga ingin meminta maaf kepada semua yang membaca/netizen apabila aku ada salah, menyakiti hati bila ada konten yang menyinggung, kurang berkenan di hati, memberi dampak negatif, atau komunikasi tidak baik lewat DM," ujar Babe dalam unggahannya.

Unggahan Babe yang diunggah pada 1 Maret 2024 langsung dibanjiri komentar. Ada yang menganggap permintaan maaf ini terakhir dan salam perpisahan.

"Dan ternyata permintaan maaf Babe Cabita ini permintaan maaf terakhirnya dan menjadi salam pamit bagi semua yang mengenal beliau," tutur salah satu netizen di kolom komentar.

Topik Menarik