Sheila On 7 Bakal Adakan Tour ke 5 Kota di Indonesia

Sheila On 7 Bakal Adakan Tour ke 5 Kota di Indonesia

Gaya Hidup | inews | Selasa, 9 April 2024 - 07:14
share

JAKARTA, iNews.id - Sheila On 7 bakal adakan tour ke 5 kota di Indonesia pada 2024. Konser bertajuk 'Tunggu Aku Di' sudah dibeberkan sejak 1 April dan mendapatkan respons positif.

Personel Sheila on 7 Adam Subarkah pun optimis Sheila Gank akan memadati semua titik konser 'Tunggu Aku Di.' Dia juga berharap konser dapat membantu perekonomian pasca-covid untuk kembali berdenyut.

"Ini pertama kali kita bikin konser skala besar sendiri di berbagai kota. Kita optimis konser 'Tunggu Aku Di' akan mendapat sambutan positif dari Sheila Gank yang sudah kangen Sheila On 7," kata Adam dalam blog Antara Suara. 

Sayangnya, sejauh ini Antara Suara belum memberikan detail lebih lanjut mengenai kota mana saja yang akan didatangi Sheila On 7. CEO Antara Suara Andri Verraning Ayu menuturkan beberapa kota dipilih dengan pertimbangan Sheila On 7 sudah lama tidak berkunjung ke sana.

"Setelah sukses dengan konser tunggal Sheila On 7 Tunggu Aku di Jakarta yang menarik atensi fans dari berbagai kota dan negara, kami mencoba memuaskan dahaga para fans dengan menggelar di lebih banyak kota," tuturnya. 

Sheila On 7 dan Antara Suara mengisyaratkan detail informasi dari setiap kota segera diumumkan dalam waktu dekat. Jadi tunggu saja. 

Topik Menarik