Melitha Sidabutar Meninggal, Anggi Marito: Udah Ketemuan Ya Sama Melisha?

Melitha Sidabutar Meninggal, Anggi Marito: Udah Ketemuan Ya Sama Melisha?

Gaya Hidup | inews | Senin, 8 April 2024 - 17:43
share

JAKARTA, iNews.id - Anggi Marito turut menyampaikan pesan belasungkawa atas kepergian Melitha Sidabutar. Rekan Anggi dalam ajang pencarian bakat Indonesian Idol itu meninggal dunia pada Senin (8/4/2024) di usia 23 tahun.

Anggi pun membagikan foto selfie bersama rekan seperjuangannya itu dengan menyematkan pesan belasungkawa di dalamnya.

"Rest in love eda melitha sayang," ujar Anggi Marito dikutip dari unggahan Instagram Story akun pribadinya @anggimarito, Senin (8/4/2024).

Pelantun Tak Segampang Itu pun membagikan foto kebersamaannya dengan Melitha di hari pernikahannya. Di mana kala itu Melitha mendampingi Anggi sebagai bridesmaid. Melalui keterangan unggahannya, Anggi menyebut bahwa Melitha telah menyusul kembarannya, Melisha yang meninggal dunia pada Desember 2020 lalu.

"Dak, udah ketemuan ya sama eda melisha? Udah bisa nyanyi bareng sama malaikat-malaikat ya dak," tulis Anggi.

Kabar meninggalnya Melitha pertama kali diketahui dari label yang menaunginya, Impact Music Indonesia lewat postingannya di Instagram. Impact Music Indonesia mengunggah poster foto Melitha sekaligus ucapan duka atas meninggalnya almarhum.

Im loving memory of Melitha Patricia Sidabutar 08.01.2001-08.04.2024. You will be missed forever, tulis keterangan Impact Music Indonesia dikutip dari akun Instagram resmi @impactmusicindonesia, Senin (8/4/2024).

Melalui keterangan unggahan tersebut diketahui bahwa jenazah Melitha disemayamkan di Rumah Duka Carolus. Nantinya akan dilaksanakan ibadah penghiburan pukul 19.00 untuk melepas kepergian Melitha sekaligus menghibur keluarga yang ditinggalkan.




Topik Menarik