CJ Snare Vokalis Firehouse Meninggal Dunia karena Serangan Jantung

CJ Snare Vokalis Firehouse Meninggal Dunia karena Serangan Jantung

Gaya Hidup | sindonews | Senin, 8 April 2024 - 10:30
share

CJ Snare , vokalis Firehouse meninggal dunia pada Jumat, 5 April 2024. Dia mengembuskan napas terakhirnya di usia 64 tahun setelah berjuang melawan penyakit kanker usus besar yang diidapnya.

Dilansir dari Daily Mail, Senin (8/4/2024) kabar meninggalnya Snare ini pertama kali disampaikan melalui akun Facebook Firehouse pada Minggu, 7 April 2024 waktu setempat.

Dalam unggahan itu, disebutkan bahwa Snare meninggal dunia di rumahnya secara mendadak. Kepergian sang musisi meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga dan rekan satu bandnya.

"Dia masih muda, 64 tahun. Kami semua sangat terkejut dengan meninggalnya CJ yang terlalu dini," bunyi unggahan tersebut.

Foto/Unlimate Classic Rock

"Dengan sangat sedih kami memberitahukan kepada dunia bahwa kami telah kehilangan saudara kami: CJ Snare, pejuang rock and roll, vokalis utama, dan anggota pendiri Firehouse," sambungnya.

TMZ melaporkan bahwa berdasarkan keterangan putri Snare, bahwa penyebab resmi kematian sang ayah adalah serangan jantung.

Snare ikut mendirikan Firehouse pada akhir 1980-an dan tetap menjadi anggota band tersebut selama empat dekade bersama Bill Leverty, gitaris band, dan drummer Michael Foster.

Dia ikut menulis masing-masing dari 20 hits teratas band tersebut. Di antaranya Don't Treat Me Bad (1991), Love of a Lifetime (1991), dan When I Look Into Your Eyes (1992).

Tahun lalu, Snare dikabarkan menjalani operasi perut, yang memaksanya berhenti tur. Namun, dia diperkirakan akan kembali tampil langsung pada musim panas ini.

Pada bulan Oktober tahun lalu, Snare mengabarkan kepada penggemarnya di Instagram bahwa dia telah menjalani operasi. Di mana dia harus menjalani waktu pulih dan kembali ke panggung.

"Saya akan kembali ke panggung bersama Firehouse sebelum Anda menyadarinya. Kesehatan adalah yang utama, jadi pulihkan sepenuhnya sebelum saya kembali," tulis Snare di Instagram.

Firehouse, band rock Amerika klasik dari Charlotte, North Carolina, mulai membuat heboh di awal 1990-an. Mereka menjadi terkenal karena penguasaan melodi rock mereka, termasuk seringnya komposisi hook yang menarik dalam lagu-lagu mereka.

Topik Menarik