Intip Potret Artis Lawas Pulang Kampung Langsung Bagi-Bagi THR ke Warga 

Intip Potret Artis Lawas Pulang Kampung Langsung Bagi-Bagi THR ke Warga 

Gaya Hidup | inews | Senin, 8 April 2024 - 08:17
share

JAKARTA, iNews.id - Inul Daratista mudik ke kampung halamannya saat momen Lebaran tiba. Kini, Inul beserta suami dan anaknya sudah sampai ke kampung halamannya di Pasuruan, Jawa Timur.

Sesampainya di Pasuruan, Inul langsung bagi-bagi Tunjangan Hari Raya atau THR kepada keluarga serta warga sekitar. Dalam video yang dibagikan di akun Instagram pribadinya, halaman rumah Inul Daratista dipenuhi segerombolan bapak-bapak yang sudah tak sabar menerima THR darinya.

Inul memang telah menyiapkan bingkisan dalam kantong plastik berwarna merah serta setumpuk amplop berisi uang tunai di tangannya untuk dibagikan. Inul mengungkap bahwa tradisi mudik setiap tahunnya dijadikan momentum untuk berbagi sebagai rasa syukur atas rezeki yang telah diberikan oleh Allah SWT.

"Inshaa Allah tiap tahun makin bertambah rezeki. Alhamdulillah tak kurang suatu apapun Allah ya Rabb. Semua dicukupkan dilebihkan. Mudik berbagi," kata Inul Daratista dikutip dari unggahan Instagram pribadinya @inul.d, Senin (8/4/2024).

Dalam video itu, penerima THR yang didominasi oleh bapak-bapak tampak berdesakan karena takut tak kebagian THR dan bingkisan dari Inul. Momen ini pun menuai beragam reaksi dari netizen. Salah satu netizen pun menyarankan cara pembagian agar berlangsung lebih tertib.

"Mba besok-besok lagi kasih tali atau benang gitu loh biar mereka bisa tertib ngantri gak semrawut gitu," komentar akun @mrs_d.sulis***.

Inul Daratista pun mengungkap bahwa cara yang terlihat di video telah dilakukannya selama bertahun-tahun. Para penerima THR tak masalah harus berdesakan meski Inul sudah menyiapkan kursi untuk mereka duduk.

Namun, mereka mengaku takut tidak kebagian hingga memilih berdesak-desakan. Padahal, Inul sudah menyiapkan bingkisan yang melimpah hingga berjumlah 1.000 lebih.

"Halah tiap tahun begini mas wkwkwk orang tua-tua mah suka begini asik aja. Katanya pada srondol-srondol (desak-desakan) biar dikasih kursi ya pada berdiri. Kursinya ditinggal, takut ga kebagian katanya hahaha padahal aku sudah bikin bingkisannya 1.000-an lebih," ungkap Inul Daratista.

Topik Menarik