Viral Influencer Una Dembler Diduga Serobot Antrean saat Konser Bruno Mars di Singapura, Ludahi Penonton Lain?

Viral Influencer Una Dembler Diduga Serobot Antrean saat Konser Bruno Mars di Singapura, Ludahi Penonton Lain?

Gaya Hidup | inews | Senin, 8 April 2024 - 06:30
share

JAKARTA, iNews.id - Influencer Indonesia, Una Dembler mendadak jadi sorotan. Selebgram ini bikin geram netizen usai diduga menyelak antrean saat nonton konser Bruno Mars di Singapura.

Video tersebut viral usai diunggah akun TikTok, @sabrinasimisai. Pemilik akun itu merupakan salah satu penonton yang terlibat adu mulut dengan Una.

Dari rekaman yang beredar, tampak sosok Una diduga marah-marah dan bertengkar dengan penonton tersebut. Dari keterangan video, Una diduga menyelak antrean konser Bruno Mars.

Penonton wanita itu pun tak terima dengan aksi Una dan memanggilnya. Namun, Una diduga tak terima sehingga timbul keributan.

Memanggilanya karena memotong antrian (konser) di tempat berdiri, tulis keterangan video itu, dikutip Sabtu (6/4/2024).

Dalam video itu, Una menyebut wanita itu melemparinya dengan nasi. Hal itu membuat sahabat Rachel Vennya ini geram sehingga adu mulut dengan penonton wanita tersebut.

Sayang, Una tiba-tiba meludahi penonton wanita itu dan membuat orang-orang di sekitar terkejut.

Dia mulai bertengkar dengan kami dan meludahi kami, tulis akun itu.

Sementara itu, penonton wanita ini memberikan klarifikasi. Dia mengatakan dirinya baik-baik saja setelah pertikaian tersebut.

Wanita ini juga menjelaskan kronologi bahwa Una mulanya memotong antrean konser Bruno Mars. Wanita tersebut mengaku tak masalah saat diludahi, namun dia menegaskan Una memang menyelak antrean.

Tak peduli jika dia meludahiku, memukulku, mencakar wajahku atau menjambakku, itu tidak mengubah fakta bahwa dia salah telah memotong antrean, katanya.

Viralnya video Una Dembler diduga menyelak antrean hingga meludahi penonton lain saat nonton konser Bruno Mars ini sontak bikin netizen Indonesia geram.

Maaf ini terjadi padamu, kata akun @de***.

Maaf atas kejadian itu, memalukan, sambung @na***.

Duh Una, tambah @fl***.

Mengetahui namanya viral atas hal buruk, selebgram ini mengakui salah. "Perbuatan aku sangat amat salah. Aku mengakui itu," tulisnya pada unggahan di Instagram Storynya pada Sabtu 6 Aprl 2024 malam.

"Aku juga mau bilang ke semua followers aku perbuatan aku tidak pantas dicontoh!!" katanya menambahkan.

Meski mengakui telah meludah penonton lain dan membuat keributan, Una membantah dirinya menyerobot antrean. Dia menekankan video yang beredar itu tidak benar sepenuhnya.

Menurut Una, dirinya meludah lantaran terprovokasi. Dia merasa ada yang melempari nasi di rambut dan tubuhnya. "Aku disiram nasi terlebih dan tidak ditegur baik-baik. Maafkan aku tidak bisa mengontrol emosi aku. Aku sangat salah," tulisnya.

Topik Menarik