Viral! Alan Walker Remix Lagu Bocah asal Pekalongan, Netizen: Beruntung Ini Bocil

Viral! Alan Walker Remix Lagu Bocah asal Pekalongan, Netizen: Beruntung Ini Bocil

Gaya Hidup | inews | Senin, 8 April 2024 - 06:39
share

JAKARTA, iNews.id Belum lama ini beredar video viral seorang bocah asal Pekalongan menyanyikan lagu milik DJ Alan Walker, berjudul Lily. Bocah bernama Aska itu menyanyikan ulang lagu Alan Walker dengan lugas dan hapal di setiap liriknya.

Aska merupakan siswa SDN 02 Kulu Pekalongan, Jawa Tengah.Lucunya Aska menyanyikan lagu tersebut sembari memakai seragam pramuka.

Video Aska menyanyikan lagu Lily ternyata berhasil mencuri perhatian DJ asal Norwegia ini. Alan bahkan sampai membuatkan versi remix dari nyanyian Aska tersebut. Kini versi remix dari nyanyian bocah tersebut juga viral di kalangan netizen.

Dalam keterangan yang ditulis oleh Alan Walker melalui akun TikToknya, dia mengaku sangat menyukai lagu Lily versi Aska. Alan Walker juga sangat senang meremix ulang lagu yang dinyanyikan bocah asal Pekalongan tersebut.

Saya menyukai cover lagu milik Aska. Saya harus meremix ulang lagu ini dengan versi Aska. Saya menyukai dan senang melakukannya, kata Alan dalam caption TikToknya.

Sontak banyak netizen mengatakan Aska sosok yang beruntung karena dilirik Alan Walker. Diketahui lagu Lily milik Alan Walker sangat populer pada 2018.

Unggahan tersebut menjadi viral di TikTok dan telah ditonton hingga belasan juta orang. Melihat unggahan ini viral, netizen ramai memberikan dukungan dan mengatakan beruntungnya Aska.

"Bisa-bisanya diedit langsung sama Alan Walker" tulis @jizi.

"Dibuatin sama yang punya lagunya wei, beruntung banget ini bocil" lanjut @ezzdeck.

Topik Menarik