Vikri Rahmat Ungkap Keseruan Main di Series Arab Maklum 2: Kompak Banget!

Vikri Rahmat Ungkap Keseruan Main di Series Arab Maklum 2: Kompak Banget!

Gaya Hidup | inews | Minggu, 7 April 2024 - 08:54
share

BOGOR, iNews.id - Salah satu pemeran series Arab Maklum 2, Vikri Rasta atau Vikri Rahmat mengungkapkan perbedaan antara season satu dan dua series yang tayang di Vision+ itu. Perbedaan yang paling signifikan pada series Arab Maklum 2 menyuguhkan cerita yang lebih seru dan di luar ekspektasi penonton.

"Perbedaannya lebih lucu. Kalau pertama temanya Ramadhan puasa, tapi kalo season kedua (keluarga Arab itu) vacation di Bali," ujar pemeran Burhan itu, saat ditemui saat acara meet and greet pemain Arab Maklum 2 di Cibinong City Mall, Sabtu (6/4/2024).

Vikri juga mengatakan selama proses syuting di Pulau Dewata, mereka benar-benar tak memiliki batasan antara crew dan pemain. Mereka semua sangat kompak saat syuting.

"Karena kita gak ada batasan sama pemain, crew. Gue rasa kalian harus tonton ini, karena berbeda dari yang lain, antara jokes-jokesnya juga," ungkap Vikri.

Vikri berharap series Arab Maklum 2 bisa membuat ledakan ekspektasi seperti pada season satu. Terbukti season 1 berhasil menyabet top ten series yang banyak ditonton di Indonesia.

"Di luar ekspektasi, jadi jumlah penonton terbanyak (season satu) mudah-mudahan hasilnya tetep bagus, di luar ekspektasi season pertama lagi," katanya.

Topik Menarik