Gak Ribet soal Baju Lebaran, Cinta Laura Tak Masalah Pakai Pakaian Tahun Sebelumnya

Gak Ribet soal Baju Lebaran, Cinta Laura Tak Masalah Pakai Pakaian Tahun Sebelumnya

Gaya Hidup | inews | Sabtu, 6 April 2024 - 20:09
share

JAKARTA, iNews.id - Momen Lebaran identik dengan baju baru yang digunakan pada hari spesial. Namun, ini tampaknya tidak berlaku pada Cinta Laura.

Cinta Laura dikenal dengan pribadi yang mengutamakan keberlangsungan lingkungan. Bahkan untuk membeli suatu produk saja, perempuan keterunan Jerman itu mengutamakan kebutuhan, bukan keinginan.

Cinta Laura menjelaskan, dia tidak pernah ribet soal baju Lebaran. Dia merasa tak masalah jika Lebaran menggunakan baju yang dipakai di tahun-tahun sebelumnya.

Aku tipe orang yang paling gak pernah mikirin baju jujur, kayaknya kalian tau deh. Aku fine dengan baju-baju yang aku pakai tahun sebelumnya, kata Cinta kepada awak media saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Perempuan 30 tahun itu menjelaskan dia lebih memilih membeli baju ketika dirinya butuh saja, bukan di waktu-waktu tertentu menjelang hari raya.

Kalo beli baju baru itu gak usah di waktu tertentu. Kalo butuh beli, kalo gak butuh, gak usah beli, kata Cinta Laura.

Kebiasaan ini telah dilakukan sejak beberapa tahun yang lalu. Dalam perayaan Lebaran tahun lalu pun, Cinta Laura mengaku meminjam baju sang ibu.

Aku gak tau, mungkin baju Lebaran tahun lalu yang punya mama aku, bukan punya aku, tuturnya sambil tertawa.

Cinta mengungkap dia akan merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama dengan kedua orangtuanya di Bali. Dia pun akan berangkat ke Bali dengan hanya membawa sedikit baju, sehingga jika nanti harus membeli baju untuk Lebaran pun, dia lebih memilih untuk membeli busana karya desainer-desainer lokal di Bali.

Kebetulan kan di Bali juga banyak baju-baju dari desainer lokal kan. So support local product, tuturnya.

Topik Menarik