Lebaran, Nicholas Saputra Tidak Pernah Mudik ke Kampung Halaman

Lebaran, Nicholas Saputra Tidak Pernah Mudik ke Kampung Halaman

Gaya Hidup | sindonews | Sabtu, 6 April 2024 - 14:30
share

Nicholas Saputra mengaku tidak pernah mudik ke kampung halaman setiap momen Lebaran. Sebagai gantinya, artis 40 tahun itu memilih berkunjung ke rumah sang ibu, yang mana lokasinya tidak jauh dari kediamannya.

Hal ini disampaikan Nicholas dalam video yang viral di media sosial dan dibagikan ulang oleh akun X @txtaboutnicsap. Pemeran Rangga dalam film Ada Apa Dengan Cinta itu mengatakan bahwa dirinya tidak pernah mewarnai hari Lebaran dengan mudik ke kampung halaman.

Nggak (mudik Lebaran). Paling saya mengunjungi rumah ibu saya saja, kata Nicholas dikutip Sabtu (6/4/2024).

Keluarga besar yang telah menetap di Jakarta membuat pemilik nama asli Nicholas Schubring Saputra ini tidak pernah merasakan mudik ke kampung halaman saat Lebaran. Nicholas sendiri memiliki nenek asli Kutoharjo, Jawa Tengah dan sang kakek Kebumen, Jawa Tengah. Darah Jawa mengalir di tubuh sang artis dari ibunda.

Keluarga semua di Jakarta, jelasnya.

Meski tak pernah mudik, lawan main Dian Sastrowardoyo ini tetap merayakan Lebaran dengan penuh suka cita. Beberapa hal di momen Idul Fitri juga membuatnya rindu untuk terus bisa merayakan hari kemenangan ini.

Artis yang akrab disapa Nicho ini mengaku dirinya selalu mendambakan kumpul bersama keluarga di momen Hari Raya Idul Fitri.

Makanan, kumpul sama keluarga, dan liburan (Lebaran) juga cukup panjang. Jadi itu saya kangenin, paparnya.

Momen Nicholas Saputra mengaku tak pernah mudik Lebaran ini sontak mengundang komentar netizen. Ada saja guyonan para wanita yang justru mengundang sang artis untuk merayakan Lebaran di rumah mereka.

Ya udah mudik ke rumah gue aja, kata netizen.

Bang mudik ke rumah aku aja, tulis netizen.

Harusnya mudik ke rumahku nggak sih, komentar netizen.

Topik Menarik