5 Potret Cantik Chaeyoung Twice, Pacar Baru Zion.T

5 Potret Cantik Chaeyoung Twice, Pacar Baru Zion.T

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 5 April 2024 - 14:50
share

JAKARTA, iNews.id - Chaeyoung Twice dikabarkan pacaran dengan Zion. T. Kabar ini pun dikonfirmasi oleh agensi yang menaungi Twice, JYP Entertainment.

JYP Entertainment membenarkan kabar Chaeyoun pacaran dengan Zion. T. Chaeyoung dan Zion.T saat ini sedang berpacaran dengan perasaan positif. Mereka menjalani hubungan asmara yang saling mendukung satu sama lain, kata agensi tersebut dalam keterangan resminya dikutip dari Soompi, pada Jumat (5/4/2024).

Chaeyoung merupakan idol papan atas Korea dan digandrungi para penggemar. Sosok Chaeyoung juga memberi warna di girlband TWICE dengan parasnya yang cantik dan memukau.

Seperti apa potret cantik Chaeyoung TWICE, pacar baru Zion.T? Yuk simak potretnya dari Instagram, @chaeyo.0, Jumat (5/4/2024).

1. Pamer Mirror Selfie

Chaeyoung terlihat gemar melakukan mirror selfie dan memamerkan kecantikannya. Seperti di potret satu ini, dara 24 tahun itu tampil girlie dengan atas berwarna fuchsia dan memerlihatkan lekuk tubuh indahnya. Gaya messy hair ala Chaeyoung ini juga menambah kesan simple namun edgy di potrer mirror selfie personel TWICE Itu.


2. Memukau dengan Rambut Panjang

Chaeyoung juga nampaknya betah merawat rambut panjang. Ia kerap melakukan berbagai gaya rambut dengan rambut panjang hitamnya. Dalam foto ini, Chaeyoung terlihat memukau dengan one set motif bunga berbahan rajut. Ia membiarkan rambut hitam legamnya tergerai dengan sedikit kepangan di bagian depannya.


3. Menggoda dengan Dress Merah

Tampil menggoda dengan dress merah ini juga menambah pesona dari Chaeyoung TWICE. Terlihat ia mengenakan atasan berbahan brokat dengan perpaduan silk di bagian bawah. Ia juga mengenakan manset merah sehingga memberi kesan sensual pada penampilannya.

4. Pamer Senyum Manis

Bukan hanya pose elegan, foto dengan senyuman manis khas Chaeyoung ini juga bikin penggemar terpesona. Dia tampak tersenyum memamerkan deretan gigi rapinya sembari memegang buah stroberi.

Pose dengan senyum sumringah ini cukup jarang dilakukan Chaeyoung sehingga sukses mencuri perhatian netizsn.


5. Body Goals-nya Bikin Iri

Satu lagi potret cantik Chaeyoung TWICE ialah saat pamer body goals miliknya. Chaeyoung terlihat berselfie sembari memerlihatkan perutnya yang rata.

Rambut panjangnya pun dibiarkan tergerai menambahkan aura cantik pada Chaeyoung. Tak heran bentuk tubuhnya yang body goals selalu jadi dambaan para netizen.

Topik Menarik