Ngabuburit Seru Bareng Cleo, Ada Kompetisi Bedug dan Hadrah

Ngabuburit Seru Bareng Cleo, Ada Kompetisi Bedug dan Hadrah

Gaya Hidup | surabaya.inews.id | Jum'at, 5 April 2024 - 00:30
share

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Cleo menggelar ngabuburit seru di berbagai kota besar di Indonesia. Ngabuburit yang digelar bersama Pengurus Masjid, Majelis Taklim, dan Pesantren di puluhan Kota se-Indonesia ini juga dimeriahkan dengan kompetisi Bedug dan Hadrah

Bertajuk Ngabuburit Bareng Cleo dengan mengangkat perpaduan dua elemen ikonik kebudayaan muslim Indonesia, yaitu hadrah dan bedug tersebut berlangsung serentak di puluhan kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Mojokerto, Medan, Makassar, Banjarmasin, dan kota-kota lainnya.

Selain untuk menjalin kebersamaan, kegiatan ini juga turut melestarikan kebudayaan tradisional Nusantara yang dihadiri oleh total belasan ribu warga dengan melibatkan tokoh Masyarakat setempat.

Kami berharap kebersamaan yang terjalin melalui kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi, sambil melestarikan budaya melalui kompetisi bedug dan hadrah berhadiah ratusan jutaan rupiah, kata Direktur Utama PT. Sariguna Primatirta Tbk, produsen Cleo, Melisa Tanoko, Kamis (04/4/2024).

Dia menambahkan, selain mengadakan kompetisi bedug dan hadrah, Cleo juga membagikan puluhan ribu takjil gratis untuk warga sekitar menjelang waktu berbuka puasa yang dibagikan di berbagai kota besar di Indonesia.

Kegiatan ini, kata dia, merupakan salah satu wujud dari komitmen Cleo untuk memberikan pilihan air minum sehat kepada masyarakat Indonesia melalui produk Cleo Mini.

Produk ini merupakan cara Cleo untuk membantu masyarakat agar dapat lebih mudah berbagi kepada sesama, sehingga kebaikan dan kesegaran air murni Cleo bisa tersalurkan ke seluruh keluarga Indonesia, tandasnya.

Topik Menarik