Peduli Anak Panti, Adhiwangsa Hotel Solo Gelar Egg Coloring

Peduli Anak Panti, Adhiwangsa Hotel Solo Gelar Egg Coloring

Gaya Hidup | badung.inews.id | Kamis, 4 April 2024 - 21:50
share

KARANGANYAR, iNewsbadung.id - Peduli anak panti, Adhiwangsa Hotel Solo gelar Egg Coloring, rayakan Hari Paskah, Senin (1/4/2024).

Egg coloring yang sudah menjadi tradisi dunia ini dilakukan Adhiwangsa Hotel Solo mengajak anak-anak dariPanti Asuhan Hosana Kemenangan.

Menurut Dewa Satria Nur Pratama, Director of Sales Marketing, egg coloring yang digelar Adhiwangsa Hotel & Convention ini merupakan peringatan kebangkitan Tuhan Yesus.

"Karena Paskah identik dengan telur, maka kami mengadakan egg coloring," terang Dewa Satria Nur Pratama.

Sementara Ayla Pertiwi, Public Relation Adhiwangsa Hotel Solo mengatakan, melalui kegiatan ini, anak-anak terlihat senang dan exited, apalagi selain mewarnai telur, anak-anak juga berenang di Apsara Pool Side dan makan malam bersama.

Kegiatan Egg Coloring yang dilakukan di Apsara Pool Side berlangsung sangat meriah. Anak-anak panti sangat senang dan exited dengan acara yang diadakan oleh Adhiwangsa Hotel Solo.

Semoga tulisan tentang peduli anak panti, Adhiwangsa Hotel Solo gelar egg coloring ini dapat bermanfaat bagi para pembaca, jangan lupa share dan nantikan selalu tulisan lain hanya di iNewsbadung.id. ***

Topik Menarik