Sempat Dekat Sandra Dewi, Denny Sumargo Tak Mau Dibandingkan dengan Harvey Moeis

Sempat Dekat Sandra Dewi, Denny Sumargo Tak Mau Dibandingkan dengan Harvey Moeis

Gaya Hidup | inews | Rabu, 3 April 2024 - 07:47
share

JAKARTA, iNews.id - Nama Denny Sumargo ikut disebut-sebut dalam kasus korupsi yang dilakukan suami Sandra Dewi, Harvey Moeis. Hal itu dikarenakan, dulu Denny Sumargo pernah mencoba mendekati Sandra Dewi namun gagal.

Alhasil dengan adanya kejadian ini, netizen lantas memuji Denny Sumargo jauh lebih baik daripada pilihan Sandra Dewi. Namun, Denny Sumargo tidak suka dengan itu.

"Jadi gua tidak happy ketika akhirnya kesannya kayak 'bagusan Densu' ngerti kan," ujar Denny Sumargo, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (2/4/2024).

Dia tak mau dibanding-bandingkan dengan Harvey Moeis. Sebab pria yang akrab disapa Densu ini merasa tidak lebih baik juga dari Harvey Moeis.

"Gua tidak lebih baik dari siapapun. Dan gua gak seneng ketika gua di banding-bandingkan gitu," kata Denny Sumargo.

Suami Olivia Allan itu juga tak suka ketika netizen lebih memuji di tengah hujatan netizen mengalir kepada Sandra Dewi dan Harvey Moeis.

"Dan gua dibagus-bagusin gitu, gua enggak mau. Gua tetep jaga perasaan orang bagaimana pun buruknya (komentar) netizen tetep gua enfgak mau (dibandingin)" pungkas Denny Sumargo.

Diketahui, Harvey Moeis dan belasan lainnya termasuk crazy rich PIK ditetapkan sebagai tersangka oleh Kejaksaan Agung, terkait korupsi tata niaga komoditas timah wilayah izin usaha pertambangan (IUP) PT Timah 2015-2022.Adapun total kerugian dari tindak korupsi itu mencapai Rp271 triliun.

Topik Menarik