Agnez Mo Ingin Duet dengan Beyonce, Warganet Berharap: Tolong Buat Itu Terjadi!

Agnez Mo Ingin Duet dengan Beyonce, Warganet Berharap: Tolong Buat Itu Terjadi!

Gaya Hidup | inews | Selasa, 2 April 2024 - 16:21
share

JAKARTA, iNews.id - Agnez Mo ikut hadir dalam acara iHeart Radio Awards 2024. Kehadiran Agnez Mo di iHeart Radio Awards membuat bangga warganet Indonesia. 

Kehadiran Agnez Mo di acara bergengsi bukan tanpa alasan. Pelantun Coke Bottle itu memiliki prestasi di industri musik internasional. Dia pernah berkolaborasi dengan sejumlah musisi Hollywood. 

Namun, siapa sangka Agnez memimpikan berkolaborasi dengan penyanyi Amerika Serikat (AS) Beyonce. “(Ingin kolaborasi dengan) Beyonce, oh sudah pasti,” kata Agnez, dikutip akun X, @billboard, Selasa (2/4/2024).

Agnez mengatakan dirinya begitu mengagumi pelantun Halo tersebut. Dia begitu mendambakan bisa satu panggung bahkan berkolaborasi dengan sosok Beyonce.

“Tidak ada ragu, aku pasti sangat menginginkannya,” tuturnya 

Agnez Mo sendiri sebelumnya pernah berkolaborasi dengan musisi Hollywood lainnya seperi Chris Brown dan Timbaland. Prestasi itu membuat perempuan 37 tahun ini semakin optimis berkarier di Amerika Serikat dan bisa berkolaborasi dengan musisi Hollywood lainnya.

Momen Agnez Mo ngaku ingin kolaborasi dengan Beyonce ini mengundang komentar para warganet. Warga internet ikut bangga dengan Agnez dan turut berharap impian tersebut bisa menjadi kenyataan.

“Ya, tolong Agnez dan Beyonce,” kata akun @ti*******.

“Cus kolab sama Beyonce,” kata @my******.

“Tolong buat itu terjadi,” tutur @ar***.

Topik Menarik