Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Didepak dari Proyek Film Usai Dikabarkan Putus

Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Didepak dari Proyek Film Usai Dikabarkan Putus

Gaya Hidup | inews | Selasa, 2 April 2024 - 13:39
share

JAKARTA, iNews.id - Hubungan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol berimbas pada proyek mendatang mereka. Keduanya dikabarkan dikeluarkan dari proyek film Hyun Hok tak lama usai kabar perpisahan mereka muncul di publik.

Dalam pernyataan yang dibagikan perusahaan produksi Showbox, mereka mengonfirmasi kedua aktor telah dikeluarkan dari proses diskusi untuk peran dalam film tersebut.

"Memang benar Han So Hee dan Ryu Jun Yeol sedang berdiskusi untuk tampil di film tersebut. Namun, kami telah mengakhiri diskusi tersebut karena kemunculan mereka belum dikonfirmasi," bunyi pernyataan Showbox dikutip dari Koreaboo, Selasa (2/4/2024).

Agensi Ryu Jun Yeol, C-JeS Studio, juga mengonfirmasi aktor tersebut tak akan lagi ambil bagian dalam film tersebut. "Benar Ryu Jun Yeol sedang berdiskusi untuk tampil dalam film tersebut, namun perusahaan produksi telah mengakhiri negosiasi tersebut," kata perwakilan C-JeS Studio.

Ryu Jun Yeol sendiri disebut setuju dengan pembatalan itu mengingat kegaduhan yang terjadi belakangan ini mengenai kehidupannya. "Ryu Jun Yeol merasa bertanggung jawab atas apa yang terjadi baru-baru ini dan setuju untuk mengakhiri negosiasi karena dia tidak ingin pekerjaan tersebut merasakan dampak apa pun setelah apa yang terjadi," tutupnya.

Sebelumnya, dikabarkan tim produksi tidak berniat mengubah peran utama dalam film tersebut. Namun, tim produksi akhirnya memutuskan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol tak akan terlibat dalam film tersebut

Sebagaimana diketahui, hubungan asmara So Hee dan Ryu Jun Yeol dikabarkan berakhir hanya berselang 2 minggu setelah mereka go public.

Sebelumnya, Han So Hee mengungkapkan kemarahannya kepada sang pacar, Ryu Jun Yeol di tengah drama yang terjadi soal kisah cinta mereka hingga menyeret nama Hyeri. Han So Hee meluapkan kemarahannya melalui tulisan panjang yang dia buat di Instagram.

Topik Menarik