Dengar Tausiyah di Tabligh Akbar Ramadhan Ciawi, Masyarakat: Sangat Menyejukkan Hati

Dengar Tausiyah di Tabligh Akbar Ramadhan Ciawi, Masyarakat: Sangat Menyejukkan Hati

Gaya Hidup | inews | Selasa, 2 April 2024 - 12:46
share

BOGOR, iNews.id - RCTI sukses menggelar acara Tabligh Akbar Ramadhan 1445H di Masjid Al-Amaliyah Ciawi, Kabupaten Bogor. Acara menyedot perhatian masyarakat, khususnya dari kawasan Puncak.

Salah satu jamaah asal Cisarua Yusuf, sengaja datang untuk melihat secara langsung Tabligh Akbar Ramadhan RCTI dan mendengarkan tausiyah dari ustadz Taufiqurrahman dan ustadz Amir Faishol Fath.

Tausiyah yang disampaikan, kata Yusuf, sangat menyejukan hati dan memperkuat iman di bulan yang suci ini. Yusuf berterima kasih kepada RCTI yang telah menggelar Tablig Akbar Ramadhan.

"Mau dengerin tausiyah sengaja datang ke sini. Terima kasih RCTI," ucap Yusuf, Jumat (29/3/2024) malam.

Sekadar informasi RCTI menggelar Tabligh Akbar Ramadhan 1445H/2024 di halamam Masjid Al-Amaliyah Ciawi, Kabupaten Bogor setelah sebelumnya ramai digelar di Kota Surabaya dan Tangerang.

Tabligh Akbar ini dipandu oleh Irfan Hakim dan diisi dengan tausiyah dari Ustaz Amir Faishol Fath dan Ustaz Taufiqurrahman. Tausiyah yang menyegarkan rohani di malam Ramadhan ini diselingi dengan interaksi bersama jamaah, penuh kelucuan sekaligus syarat dengan ilmu.

Selain itu, Tabligh Akbar juga diiringi alunan musik bernuansa religi penyejuk hati dari Nasida Ria. Tentunya menambahkan kemeriahan malam Ramadhan Ciawi di Tabligh Akbar 2024.

Acara Ramadan RCTI di Ciawi masih berlanjut hingga Sabtu (30/03/2024), masyarakat Ciawi dan sekitarnya dapat menyaksikan secara langsung para alumni Hafiz Indonesia, dalam acara Festival Hafiz Indonesia 2024.

Topik Menarik