Influencer Fashion Puji Desain Perhiasan ISAGO Terbaru, Klasik dan Tak Ketinggalan Zaman

Influencer Fashion Puji Desain Perhiasan ISAGO Terbaru, Klasik dan Tak Ketinggalan Zaman

Gaya Hidup | inews | Senin, 1 April 2024 - 15:57
share

JAKARTA, iNews.id - Koleksi perhiasan ISAGO terbaru mencuri perhatian influencer Aquinaldo Adrian atau akrab disapa Quin. Influencer di bidang fashion ini memuji desain dari koleksi perhiasan ISAGO terbilang klasik, sehingga tak ketinggalan zaman.

Quin terkesima melihat koleksi dari ISAGO yang berupa anting kecil. Mengingat, saat ini beberapa diamond stud itu dipasang sebanyak tiga buah di telinganya, terlihat tidak terlalu mencolok, sesuai dengan karakter dirinya yang tidak suka tampil terlalu heboh.

"Ini perhiasan daily wear bukan yang heboh gitu, aku tipe orang yang kalau pakai tuh numpuk gitu, tapi gak keliatan heboh. Desainnya lebih ke classic, jadi gak akan bosan, timeless, bisa dipakai terus. Bisa lebih mudah buat di-stack (tumpuk). Jadi semua designnya bisa dipadupadankan satu sama lain, kalau pasangnya banyak," kata Quin saat dijumpai usai acara Soft Launching ISAGO di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (30/3/2024).

Quin sudah mencoba mengenakan diamons stud selama satu minggu dan tak ada efek samping apapun yang dirasakannya. Dia semakin tertarik mengetahui lebih lanjut soal koleksi dari ISAGO karena berbahan dasar Lab-Grown Diamond yang selama ini tak diketahui olehnya.

Terlebih ISAGO mengusung konsep ramah lingkungan yang bisa meningkatkan kesadaran konsumennya agar tidak mencemarkan lingkungan.

"Kurang lebih udah pakai seminggu dan ini fine-fine aja. Aku sendiri baru tahu Lab-Grown Diamond, jadi aku rasa ini bisa jadi pilihan agar lebih conscious (sadar) soal sustainable," tuturnya.

Quin pun merasa koleksi dari ISAGO rentang harganya cukup melebar sehingga bisa menjangkau seluruh lapisan masyarakat. Harganya dipatok mulai dari 600 ribu hingga puluhan juta rupiah.

"Dari segi harga worth it karena rangenya tinggi, bisa disesuaikan dengan kantong," tuturnya

Berbagai jenis produk perhiasan yang ditawarkan ISAGO mulai dari diamond Letter Charm, Heart Solitaire Diamond Necklace, Zodiac Charm, Tennis Necklace, dan masih banyak lainnya.

Saat ini, koleksi perhiasan ISAGO bisa didapatkan melalui Tokopedia, Shopee, dan official website. Koleksi perhiasan ISAGO juga sudah dapat dijumpai di Central Department Store Grand Indonesia.

Topik Menarik